Search
Now showing items 1-5 of 5
ENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL LEARNING GAMES MENGGUNAKAN GAMBAR DIAM DI SD NEGERI KARANGANYAR 01 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2014-01-25)
Rendahnya hasil belajar siswa disebabkan oleh beberapa kesulitan yang
dialami guru dan siswa selama proses belajar-mengajar. Kesulitan-kesulitan tersebut
yaitu siswa kurang terlibat penuh dalam proses pembelajaran, ...
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL LEARNING GAMES MENGGUNAKAN GAMBAR DIAM DI SD NEGERI KARANGANYAR 01 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2014-01-25)
Rendahnya hasil belajar siswa disebabkan oleh beberapa kesulitan yang
dialami guru dan siswa selama proses belajar-mengajar. Kesulitan-kesulitan tersebut
yaitu siswa kurang terlibat penuh dalam proses pembelajaran, ...
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL LEARNING GAMES MENGGUNAKAN GAMBAR DIAM DI SD NEGERI KARANGANYAR 01 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2013-12-06)
Rendahnya hasil belajar siswa disebabkan oleh beberapa kesulitan yang
dialami guru dan siswa selama proses belajar-mengajar. Kesulitan-kesulitan tersebut
yaitu siswa kurang terlibat penuh dalam proses pembelajaran, ...
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL LEARNING GAMES MENGGUNAKAN GAMBAR DIAM DI SD NEGERI KARANGANYAR 01 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2013-10-24)
Rendahnya hasil belajar siswa disebabkan oleh beberapa kesulitan yang
dialami guru dan siswa selama proses belajar-mengajar. Kesulitan-kesulitan tersebut
yaitu siswa kurang terlibat penuh dalam proses ...
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PESAWAT SEDERHANA MELALUI MODEL LEARNING GAMES MENGGUNAKAN GAMBAR DIAM DI SD NEGERI KARANGANYAR 01 TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2013-12-17)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada siklus I, persentase hasil belajar
yang dicapai siswa sebesar 69.56% pada aspek kognitif, 74,40% pada aspek afektif,
dan 72,94% pada aspek psikomotorik. Pada siklus II, persentase ...