Search
Now showing items 1-4 of 4
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG
(2014-01-24)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-27)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-09)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-21)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...