• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 26

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru) 

    RIOJANA WI HASTHA NUGRAHA (2014-01-22)
    Otonomi daerah merupakan hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dimana tiap-tiap ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASAN 

    FITRIYATI YUNITA (2014-01-28)
    Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih dinamis menuntut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT RAWAT INAP DI PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN JEMBER 

    Crystina, Mayianda (2015-12-04)
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pada unit rawat inap di Puskesmas Kencong Kabupaten Jember. Dalam pemenuhan kebutuhan manusia sehari-hari, setiap individu menginginkan kesehatan yang ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan. 

    Witono, Andhi (2015-12-04)
    Perkembangan Dunia yang cepatdewasa ini memberikan kondisi pada iklim usaha yang kompetetif bagi organisaibisnis maupunorganisasi publik .
    Thumbnail

    Hubungan Kemampuan Pegawai Dengan Kualitas Pelayanan. 

    Susanti, Kurnia Farida (2015-12-07)
    Dari waktu ke waktu manusia selalu berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya ,baik melalui aktivitasnya sendiri maupun secara langsung memakai aktivitas orang lain.
    Thumbnail

    Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indah 

    Riadi, Festa (2016-01-25)
    Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ...
    Thumbnail

    Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) Pandaan 

    Khrisna, Ike Nila (2017-11-06)
    Kesimpulan yang diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah terdapat hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan yang diberikan PLN UPP TR Pandaan dengan kepuasan pelanggan industri. Hal inl ...
    Thumbnail

    Kualitas Pelayanan E-Government Melalui Smart Kampung Di Kabupaten Banyuwangi 

    Amanda, Pigy Sukma (2018-05-25)
    Tingginya jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik menggambarkan bahwa kualitas pelayanan publik oleh pemerintah saat ini belum dapat memenuhi kepuasan masyarakat. Diperlukan berbagai inovasi yang mampu meningkatkan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jember 

    Astuti, Juli Diah (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-05-28)
    Kualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang ...
    Thumbnail

    Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember 

    Gustaman, Arief (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ...
    • 1
    • 2
    • 3

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    AuthorRIZKI, Dina Bella (2)Amanda, Pigy Sukma (1)Andika Nur Ismawan (1)Apriyanto Wibowo (1)Astuti, Juli Diah (1)Crystina, Mayianda (1)DEWI, Dini Winda Hernanda (1)FITRIYATI YUNITA (1)Gustaman, Arief (1)Hell Dhuta Prima Athena Bnebs (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (26)
    Kepuasan Pelanggan (3)Bauran Pemasaran Jasa (1)Dana Pensiun Pegawai Negeri Sipil (1)Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (1)E-Government (1)E-Ktp (1)Elektronik (1)Gaya Hidup (1)Hotel Jember Indah (1)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (5)2010 - 2019 (18)2005 - 2009 (3)Has File(s)Yes (26)

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta