Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "pemasaran"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-02-15)Lokasi Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah jauh dari pusat perkotaan, adanya ulasan buruk di Google Maps, sedikitnya pengikut di Instagram, dan mengalami perkembangan usaha yang naik turun namun masih eksis hingga sekarang. ... -
Pengaruh Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Produk COSRX di E-commerce Sociolla
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-10)Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya fenomena bahwa produk COSRX menjadi salah dua produk dengan penjualan terlaris di e-commerce Sociolla, meskipun banyak produk sejenis yang memiliki manfaat sama. Keputusan ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2024-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Ahass Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability ...