Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Pemasaran Jasa"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Studi Pada Nasabah Bank BCA
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-12-28)Perkembangan teknologi digital mempermudah segala transaksi dalam dunia jasa salah satunya jasa perbankan. Layanan yang diberikan kini mengarah pada era layanan perbankan digital. Salah satu upaya yang dapat dilakukan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-10)Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang, membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia. Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ... -
Strategi Pemasaran Jasa Pada D’Flaneur Barbershop Jember
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-09-13)Seiring berkembangnya zaman, taraf hidup masyarakat saat ini pun semakin meningkat yang mengakibatkan gaya hidup masyarakat juga ikut semakin berkembang. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli dengan penampilan, ... -
Strategi Pemasaran Jasa Pada D’Flaneur Barbershop Jember
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-09-13)Seiring berkembangnya zaman, taraf hidup masyarakat saat ini pun semakin meningkat yang mengakibatkan gaya hidup masyarakat juga ikut semakin berkembang. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli dengan penampilan, ...