Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Kepuasan Konsumen"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Isi Ulang di Kota Jember
(2014-01-25)Ringkasan Penelitian berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Isi Ulang di Kota Jember”, Nina Nilam Sari ; 2012 ; 54 Halaman, Prodi Ilmu Administrasi Niaga (Sore) Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial ... -
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBER
(2015-12-04)Perkembangan bisnis di Indonesia menunjukkan bahwa setiap pelaku usaha atau perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dan semakin kompetitif. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tergantung ... -
Implementasi Bauran Pemasaran Jasa Perhotelan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Hotel Dafam Lotus Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-06-29)Penyebaran teknologi informasi yang semakin pesat telah meningkatkan efisiensi industri pariwisata dan jasa akomodasi, operasi serta kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen. Melihat kondisi peluang yang baik dan ... -
Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen SiCepat Ekspres Cabang Sumbersari)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-14)Penggunaan internet di era modern ini memiliki peran yang sangat penting, karena perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup besar bagi manusia. Sehingga banyak aktivitas yang sudah beralih dengan menggunakan ...