Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Title
Now showing items 1005-1024 of 5266
-
HUBUNGAN KOMPENSASI DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BORDIR UD BAROKAH BONDOWOSO
(2014-01-17)Penelitian dengan tujuan ingin mengetahui (a) hubungan antara kompensasi dengan semangat kerja karyawan (b) seberapa besar hubungan antara kedua variabel tersebut. Penelitian dengan populasi karyawan UD. Barokah, ... -
Hubungan Kompensasi Dengan Semangat Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT.Lucky Olympic Di Kediri
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-02-05)Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Perumusan Masalah Dalam Penelitian Sangat Penting Karena Dengan Dirumuskannya Masalah , Maka Akan Dapat Memberikan Gambaran Yang Jelas Dan Tegas Terhadap Suatu Permasalahan Penelitian . -
Hubungan Kompensasi Financial Dengan Produktivitas Kerja Pada Perusahaan Konveksi Danar Asli Jember
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2006-01-26)Adapaun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan kompensasi financial dengan produktivitas tenaga kerja langsung pada perusahaan konveksi danar asli jember serta seberapa kuat hubungan antara ... -
Hubungan komunikasi persuasif pemimpin dengan efektivitas kerja karyawan Dinas Support pada PT. Telkom Kandatel Jember
(2016-01-13)Perusahaan multinasional bukan lagi mengejar keuntungan sebesar-besarnya, melainkan merebut pangsa pasar seluas-luasnya. Untuk survive dan memenangkan persaingan memerlukan penanganan intern dengan menyiapkan sumber daya ... -
HUBUNGAN KOMUNIKASI PERSUASIF PEMIMPIN DENGAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN DINAS SUPPORT PADA PT. TELKOM KANDATEL JEMBER
(2017-11-07)Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat hubungan yang cukup berarti antara Komunikasi Persuasif Pemimpin dengan Efektivitas Kerja Karyawan, maka informasi yang dapat disumbangkan sebagai bahan pertimbangan ... -
HUBUNGAN KOMUNIKASI VERTIKAL DENGAN EFEKTIVITAS KERJA BAWAHAN DI KANTOR CAMAT SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2017-10-06)Berdasarkan pada uraian yang telah penulis kemukakan sebelumnya serta berdasarkan pada hasil analisis dan interpretasi data maka penulis dapat menarik kesimpulan : 1. Dari hasil perhitungan korelasi rs antara variabel ... -
Hubungan Konflik dengan Kinerja Organisasi (Studi Hubungan Penanganan Konflik Fungsional dengan Kinerja Pegawai di Kantor PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Cabang Jember)
(2017-10-06)Berdasarkan hasil analisis korelasi antara penanganan konflik dengan kinerja pegawai dengan menggunakan rumus Rank Spearman dan analisis deskriptif terhadap tingkat konflik, tingkat penanganan konflik dan tingkat kinerja ... -
HUBUNGAN KONFLIK DENGAN KINERJA PEGAWAI
(2018-03-20)sebagai makhluk sosial manusia di tuntut unutuk selalu bekerjasama dengan orang lain dalam mencapai tujuanya, hal ini di wujudkan dalam bentuk organisasi -
Hubungan Konflik dengan Kinerja Pegawai (Suatu Studi di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember)
(2017-09-11)Sebagai mahluk sosial manusia dituntut untuk selalu bekerjasama dengan orang lain dalam mencapai tujuannya, hal ini diwujudkan dalam bentuk organisasi. Faktor manusia ini menarik untuk dikaji dalam kaitannya dengan ... -
HUBUNGAN KONFLIK DENGAN KINERJA PEGAWAI (Suatu Studi Hubungan Penanganan Konflik Dengan Kinerja Pegawai Kantor KPH Pada Perum Perhutani KPH Jember)
(2015-11-26)Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah hubungan antara penanganan konflik dengan kinerja pegawai pada Kantor Perum Perhutani KPH Jember, serta untuk mengetahui tingkat konflik dan penanganan ... -
HUBUNGAN KONFLIK DENGAN KINERJA PEGAWAI: (suatu studi di Kantor Dinas Perhubungan kabupaten Jember)
(2016-11-11)Sebagai tahap akhir dari keseluruhan pembahasan dalam suatu penelitian ilmiah adalah memberikan kesimpulan dari hasil penelitian tersebut. Seperti telah diuraikan pada bab-bab sebelumnya bahwa penelitian ini terdiri dari ... -
HUBUNGAN KONFLIK FUNGSIONAL DENGAN KINERJA ORGANISASI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN KABUPATEN (BAPPEKAB) JEMBER
(2014-01-28)Organisasi sebagai suatu sistem terdiri dari komponen-komponen (subsistem) yang saling berkaitan atau saling tergantung (interdependence) satu sama lain dan dalam proses kerjasama atau interaksinya pasti terjadi ... -
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL JEMBER INDAH
(2016-01-25)Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival ... -
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBER
(2015-12-04)Perkembangan bisnis di Indonesia menunjukkan bahwa setiap pelaku usaha atau perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dan semakin kompetitif. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tergantung ... -
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)
(2017-11-07)Penelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata ... -
Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) Pandaan
(2017-11-06)Kesimpulan yang diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah terdapat hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan yang diberikan PLN UPP TR Pandaan dengan kepuasan pelanggan industri. Hal inl ... -
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENKNET JEMBER
(2016-01-22)Penelitian ini meneliti hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sendiri terdiri dari beberapa indikator, yaitu kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), ... -
Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indah
(2016-01-25)Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ... -
Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan padam Hotel Jember Indah
(2016-08-10)Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ... -
HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN HAZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBER
(2013-12-20)Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jember mengembangkan usaha yang usahanya ini adalah memproduksi air minum dalam kemasan dan diberi nama Hazora. Sebagai pendatang produk baru dari tahun 2001, air kemasan Hazora dalam ...