Search
Now showing items 1-10 of 10
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
(2013-12-06)
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer
dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan
pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur
dan ...
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
(2013-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kekuatan (Strength),
Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunity), dan Ancaman (Threats) pada
PB.Saudara Tani dan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat pada
PB.Saudara ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERUPUK RAMBAK “MAKMUR JAYA†DI JEMBER
(2013-12-20)
Perkembangan dunia usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat
dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha
telah menjadi ajang persaingan yang ketat. Salah satunya adalah ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN PENILAIAN TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN
(2013-12-20)
Skripsi ini berjudul “Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Penilaian Tingkat Kepentingan Dan Kinerja Kualitas Pelayanan Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Pada Bandara Abdulrachman Saleh Malang”. Tujuan dari penulisan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA
(2013-12-20)
Penentuan strategi pemasaran berdasar Analisis SWOT diperoleh dengan menentukan faktor-faktor kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta ancaman (threats) yang dimiliki dan dihadapi oleh ...
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN EFEKTIVITAS LAYANAN MUSYARAKAH PADA BEBERAPA BANK YANG MENERAPKAN SISTEM SYARIAH DI INDONESIA
(2013-12-18)
Penelitian ini dilakukan terhadap beberapa bank yang menerapkan sistem
syariah di Indonesia dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa
keuangan. Tujuan penelitian adalah, untuk menentukan strategi yang ...
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD. GUNAWAN MOTOR DI JEMBER
(2013-12-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk memetakan dan mengelompokkan
posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston Consulting Group (2) Menentukan
strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston ...
PENENTUAN ALTERNATIF STRATEGI PERUSAHAAN KERIPIK BUAH INTI RASA DI KABUPATEN BLITAR
(2013-12-19)
Judul penelitian ini adalah “Penentuan Alternatif Strategi Pemasaran
Dengan Analisis SWOT Pada Perusahaan Keripik Buah INTI RASA di
Kabupaten Blitar”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui
kekuatan ...
ANALISA PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGI
(2013-12-19)
Untuk mengetahui Pemetaan tiap jenis produk menggunakan matrik BCG
Matriks BCG ini digunakan untuk menggambarkan dengan jelas posisi dari tiap-
tiap produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Dalam operasionalnya matrik ini ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA CV. BIMO KRISNO TOUR & TRAVEL JEMBER
(2013-12-19)
Strategi pemasaran merupakan bagian yang penting dalam pelaksanaan
strategi perusahaan secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan ...