Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 4047-4066 of 11864
-
ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN PADA MASYARAKAT NELAYAN WILAYAH PESISIR DI KECAMATAN PACIRAN KABUPATEN LAMONGAN
(2014-01-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik tingkat kemiskinan dan pola pemasaran hasil laut (ikan). Analisis ini sangat berguna untuk menyusun strategi kebijakan efektif yang dapat mengurangi tingkat ... -
ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN PADA MASYARAKAT NELAYAN WILAYAH PESISIR DI KECAMATAN PACIRAN KABUPATEN LAMONGAN
(2014-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik tingkat kemiskinan dan pola pemasaran hasil laut (ikan). Analisis ini sangat berguna untuk menyusun strategi kebijakan efektif yang dapat mengurangi tingkat ... -
Analisis Tingkat Kepentingan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember
(2014-01-25)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan Dari Importance-Performance Analysis diungkapkan bahwa faktor yang seharusnya menjadi prioritas dalam meningkatkan kualitas pelayanan yaitu : karyawan PT. Nuansa Wisata ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFOMANCE) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA REMBANGAN JEMBER
(2013-12-06)Penelitian ini membahas masalah mengenai kepuasan konsumen yang berkunjung atau datang ke Obyek Wisata Rembangan Jember, diukur melalui tingkat performance dan importance kualitas pelayanannya, serta posisi kuadran a ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFOMANCE) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA REMBANGAN JEMBER
(2014-01-18)Penelitian ini membahas masalah mengenai kepuasan konsumen yang berkunjung atau datang ke Obyek Wisata Rembangan Jember, diukur melalui tingkat performance dan importance kualitas pelayanannya, serta posisi kuadran a ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFOMANCE) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA REMBANGAN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini membahas masalah mengenai kepuasan konsumen yang berkunjung atau datang ke Obyek Wisata Rembangan Jember, diukur melalui tingkat performance dan importance kualitas pelayanannya, serta posisi kuadran at ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EF ENGLISH FIRST NUSANTARA JEMBER
(2014-01-28)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen EF English First Nusantara Jember”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebagai ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EF ENGLISH FIRST NUSANTARA JEMBER
(2013-12-18)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen EF English First Nusantara Jember”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebagai ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2013-12-06)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-19)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-20)Dari Importance-Performance Analysis diungkapkan bahwa faktor yang seharusnya menjadi prioritas dalam meningkatkan kualitas pelayanan yaitu : karyawan Cipaganti Travel Cabang Jember berkompetensi dalam bidangnya, kar ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-21)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember
(2013-12-04)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember”.penelitian ini bertujuan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini berjudul “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Atas Bauran Ritel Pada Toko Buku Gramedia Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan tingkat ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini berjudul “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Atas Bauran Ritel Pada Toko Buku Gramedia Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan tingkat ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2013-12-26)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2013-12-10)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2014-01-17)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA KUSUMA AGRO WISATA BATU MALANG
(2013-12-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi kualitas jasa yang terdiri dari dimensi bukti fisik (tangible), daya tanggap (reability), ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA SMILE INTERNET ZONE JEMBER
(2014-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan jasa internet yang dikelola oleh Smile Internet Zone Jember dan mengetahui kesesuaian antara tingkat kepentingan pelanggan ...