• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGUASAAN BAHASA INGGRIS BAGI DESKMAN SEBAGAI PETUGAS FRONT OFFICE DAN PEMBUKU PADA PT. BANK BRI (PERSERO) UNIT TEMPUREJO CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (36)a_1.pdf (350.5Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    Hari Lestari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bank Rakyat Indonesia yang selanjutnya terdapat BRI Unit merupakan lembaga keuangan di pedesaan yang dalam menjalankan kegiatan perbankan di bawah pembinaan dan pengawasan kantor cabang yang terdapat pada kota di mana terdapat BRI Unit tersebut. Dalam perkembangannya, BRI Unit tidak hanya melayani masyarakat di pedesaan, tetapi juga menjangkau masyarakat kecil perkotaan. Hal ini tidak menutup kemungkinan datangnya nasabah luar negeri (tamu asing). Deskman merupakan salah satu petugas front office perbankan yang bertugas menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan semua nasabah baik dalam maupun luar negeri begitu pula dengan para karyawan yang lainnya saling menghormati dan menjaga keharmonisan dalam bekerja. Selain itu deskman juga bertugas sebagai pembuku, bertanggung jawab atas kebenaran dan keamanan pembukuan perbankan, seperti melakukan posting, memberi layanan administrasi, pengarsipan dan lainnya. Dalam hal ini deskman di tuntut untuk dapat mengoperasikan komputer yang semua perintahnya menggunakan bahasa Inggris. Deskman juga harus memahami istilahistilah perbankan yang semuanya juga menggunakan bahasa Inggris. Melihat pentingnya bahasa Inggris bagi deskman dalam menjalankan tugatugasnya guna melayani nasabah dalam bentuk produk dan jasa, maka penulis tertarik untuk membuat laporan yang berjudul : “Penguasaan bahasa Inggris bagi Deskman sebagai petugas front office dan pembuku pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember”.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15539
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository