Search
Now showing items 1-10 of 81
EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
(2014-01-20)
Adhi Dwiyanto, NIM : 060810201159, mahasiswa Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Evaluasi Kepuasan
Pelanggan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan Pembayaran Pajak Pada Bank Jatim
Cabang ...
ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DETERJEN MEREK RINSO ANTI NODA PADA MASYARAKAT KOTA JEMBER
(2014-01-28)
Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya
didasarkan pada konsep komunikasi. Komunikasi pemasaran memegang peranan
yang sangat penting bagi produsen.Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisis ...
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBER
(2015-12-04)
Perkembangan bisnis di Indonesia menunjukkan bahwa setiap pelaku usaha
atau perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dan semakin
kompetitif. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tergantung ...
Pengaruh Hasil Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Sulawesi Di Jember.)
(2015-12-22)
Ini merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer ,yakni penelitian yang mendasarkan pada data data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian.
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”.
(2014-01-25)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya kepuasan konsumen PT. Nuansa wisata Prima Nusantara Tours & Travel di kota Jember yang dapat diprediksi oleh dimensi kualitas jasa yang terdiri dari ...
Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Kacang Shanghai Pada Perusahaan Kacang Shanghai "GANGSAR" TULUNG AGUNG.
(2015-12-22)
Perusahaan Kacang Shanghai "Gangsar" Tulungagung merupakan perusahaan yang menjual kacang shanghai. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu ...
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
(2015-12-31)
Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK PUPUK ORGANIK BUFOR TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN TAMANAN KABUPATEN BONDOWOSO
(2017-01-11)
Penelitian ini adalah bertujuan Untuk mengetahui dan menganalis tentang pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada pupuk organik Bufor, mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh kualitas produk terhadap ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE BERBASIS SISTEM OPERASI ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju maka
masyarakat tidak akan bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi dari
masa ke masa semakin canggih dan menjadi berita yang menarik untuk terus
diikuti. ...
PENGARUH ETIKA BISNIS UD SUMBER JAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MIMBAAN KECAMATAN PANJI KABUPATEN SITUBONDO
(2017-10-30)
Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen salah
satunya yaitu etika bisnis, dimana nilai etika bisnis tersebut di implementasikan
oleh setiap pelaku bisnis dan dipertanggungjawabkan demi keberlangsun ...