• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 82

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER 

    ADHI DWIYANTO (2014-01-20)
    Adhi Dwiyanto, NIM : 060810201159, mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Evaluasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan Pembayaran Pajak Pada Bank Jatim Cabang ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DETERJEN MEREK RINSO ANTI NODA PADA MASYARAKAT KOTA JEMBER 

    ROBBY PRASETYA HERLAMBANG (2014-01-28)
    Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Komunikasi pemasaran memegang peranan yang sangat penting bagi produsen.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ...
    Thumbnail

    HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBER 

    Dusturia, Millah (2015-12-04)
    Perkembangan bisnis di Indonesia menunjukkan bahwa setiap pelaku usaha atau perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dan semakin kompetitif. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tergantung ...
    Thumbnail

    Pengaruh Hasil Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Sulawesi Di Jember.) 

    Maryana, Femy (2015-12-22)
    Ini merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer ,yakni penelitian yang mendasarkan pada data data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian.
    Thumbnail

    Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. 

    Erina Angga Kusuma (2014-01-25)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya kepuasan konsumen PT. Nuansa wisata Prima Nusantara Tours & Travel di kota Jember yang dapat diprediksi oleh dimensi kualitas jasa yang terdiri dari ...
    Thumbnail

    Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Kacang Shanghai Pada Perusahaan Kacang Shanghai "GANGSAR" TULUNG AGUNG. 

    Putra, Dadang Surya Martha (2015-12-22)
    Perusahaan Kacang Shanghai "Gangsar" Tulungagung merupakan perusahaan yang menjual kacang shanghai. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu ...
    Thumbnail

    Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember 

    Hermawan, Johan Henni (2015-12-31)
    Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK PUPUK ORGANIK BUFOR TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN TAMANAN KABUPATEN BONDOWOSO 

    CHOLIDIANA (2017-01-11)
    Penelitian ini adalah bertujuan Untuk mengetahui dan menganalis tentang pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada pupuk organik Bufor, mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh kualitas produk terhadap ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE BERBASIS SISTEM OPERASI ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER 

    Wahyudi, Ryan Andre
    Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju maka masyarakat tidak akan bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi dari masa ke masa semakin canggih dan menjadi berita yang menarik untuk terus diikuti. ...
    Thumbnail

    PENGARUH ETIKA BISNIS UD SUMBER JAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR MIMBAAN KECAMATAN PANJI KABUPATEN SITUBONDO 

    Musayana (2017-10-30)
    Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen salah satunya yaitu etika bisnis, dimana nilai etika bisnis tersebut di implementasikan oleh setiap pelaku bisnis dan dipertanggungjawabkan demi keberlangsun ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 9

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Create CollectionCreate Sub-community

    Discover

    AuthorA. RIFKI ARZAKIN (3)ADHI DWIYANTO (2)CARUNICA, Della Nur Ifani (2)DARMAWAN, Arizal Maulana (2)Erina Angga Kusuma (2)FEBBY LUPITO PARINDUAN (2)PITRIANI, Endang (2)ABROR, Muhammad Aliyil (1)Aditya Ekhsan S (1)AINI, Nurul (1)... View MoreSubject
    Kepuasan Konsumen (82)
    Kualitas Layanan (14)Kualitas Produk (13)Harga (9)Kualitas Pelayanan (6)Loyalitas Konsumen (5)Brand Image (3)Customer Experience (3)Minat Beli Ulang (3)Bauran Pemasaran (2)... View MoreDate Issued2020 - 2025 (28)2010 - 2019 (49)2004 - 2009 (4)Has File(s)Yes (82)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository