Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Subject "Minat Beli"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIR
(2016-01-13)Belanja melalui internet, adalah suatu proses pembelian barang atau jasa dari meraka yang menjual melalui internet, misalnya melalui jejaring sosial internet yang terkenal seperti facebook atau kaskus. Semua proses ... -
Pengaruh Atmosfir Kafe, Kualitas Produk, Dan Aplikasi Dompet Digital Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pesenkopi Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-07-27)Indonesia merupakan negara produsen kopi ke-4 di dunia setelah Brazil, Vietnam dan Kolombia. Masuknya kopi ke Indonesia bermula sejak tahun 1696, melalui campur tangan Pemerintah Belanda dengan membawa kopi dari Kota Malabar ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline “Pasti Puas Pasti di Blibli” Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Citra Merek pada Marketplace Blibli di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan tagline “Pasti Puas Pasti di Blibli” terhadap minat beli konsumen melalui citra merek pada marketplace Blibli di Jember. Sampel penelitian terdiri ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Discount Framing terhadap Minat Beli Produk Avoskin dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-04-03)Indonesia's skincare industry is experiencing rapid growth. Nevertheless, sales of Avoskin products decreased in some periods in 2023 as it competed with similar competitors from abroad and locally. This study aimed to ... -
PENGARUH IKLAN DAN KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA CB 150 R DI JEMBER (KOMUNITAS JEMBER STREET FIRE CLUB (JSFC))
(2017-03-29)Perkembangan ekonomi dewasa ini mengarah pada persaingan ketat. Perusahaan dituntut untuk memiliki suatu keunikan tersendiri yang dapat memikat konsumen dalam mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Pertumbuhan ... -
Pengaruh Kewajaran Harga Pelayanan Dan Variety Seeking Buyer Behavior Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Jember Di Shopefood
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh Kewajaran Harga, Pelayanan dan Variety Seeking Buyer Behavior terhadap Minat beli mahasiswa Universitas Jember pada ShopeeFood. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Promosi Penjualan, E-Wom, dan Duta Merek Terhadap Minat Beli Ulang Mahasiswa Sebagai Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi, 2020-12-08)Era revolusi industri 4.0 seperti saat ini telah mempengaruhi sebagian besar kegiatan masyarakat di Indonesia seperti penggunaan Internet yang semakin memudahkan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Pemanfaatan teknologi ... -
Pengaruh Social Media Marketing Dan Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Membeli Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-21)Semakin ketatnya persaingan antar masing-masing cafe menjadikan para pebisnis cafe berupaya menarik sebanyak-banyaknya konsumen untuk datang ke cafe miliknya. Upaya ini dilakukan dengan memengaruhi minat beli konsumen cafe ...