Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 26266-26285 of 61697
-
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGASI KABUPATEN LUMAJANG
(2014-01-16)Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih dinamis menurut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ... -
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU e-KTP DI KANTOR KECAMATAN SITUBONDO KABUPATEN SITUBONDO
(2014-11-27)Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis ServQual (Service Quality) dari Parasuraman dkk, yaitu dengan menghitung skor harapan dengan skor persepsi responden. Pengukuran tingkat kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Pembuatan KTP Melalui Program Pecel Andok Bu Tumi (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan KTP melalui program Pecel Andok Bu Tumi studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun. Pecel Andok Bu Tumi ... -
KUALITAS PELAYANAN PENCATATAN NIKAH DI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN PESANGGARAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2017-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pencatatan nikah di KUA Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. Berdasarkan surat edaran MENPAN RI Nomor SE/10/M.PAN/7/2005 tentang daftar prioritas ... -
KUALITAS PELAYANAN PENDONORAN DARAH PADA UNIT DONOR DARAH PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN JEMBER
(2013-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
KUALITAS PELAYANAN PENDONORAN DARAH PADA UNIT DONOR DARAH PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIPIKAT PERALIHAN HAK MILIK ATAS TANAH JUAL BELI DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Penerbitan Sertipikat Peralihan Hak Milik atas Tanah Jual Beli di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember; Ratna Trias Sefriani; 090910201071; 2014; 104 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara; Jurusan ... -
Kualitas Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan kualitas pelayanan perekaman KTP-el di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini meliputi manajemen pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Perizinan Bagi Usaha Mikro dan Kecil di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang
(2019-07-08)Keberhasilan dalam pelaksanaan otonomi daerah sangat ditentukan oleh ekonomi dan administrasi pemerintahan. Guna menciptakan pelayanan publik yang berkualitas, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri perlu ada dukungan ... -
Kualitas Pelayanan Perizinan Melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan perizinan melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso. Pemanfaatan teknologi dapat ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)“Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) MELALUI SIM MOBIL KELILING (SIM BILING) DI KECAMATAN KALISAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sektor publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten Banyuwangi
(fisip, 2022-09-28)Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam perizinan di tingkat kabupaten masih tinggi. Hal tersebut merupakan gambaran dari kualitas pelayanan publik belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-19)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-15)Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bondowoso; Mohammad Hafiz Premadasa, 070910201102; 2012: 97 halaman; Program Studi Administrasi Negara; Jurusan Ilmu Administrasi; Fakultas Ilmu Sosial dan ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-29)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-11-30)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ...