Show simple item record

dc.contributor.authorSAPUTRA, Muhamad Daffa
dc.date.accessioned2025-07-14T03:48:31Z
dc.date.available2025-07-14T03:48:31Z
dc.date.issued2025-02-13
dc.identifier.nim200810201195en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127319
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 14 Juli 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractMeningkatkan angka penjualan produk perusahaan perlu adanya berbagai aspek yang perlu diperhatikan dalam menciptakan produk tersebut bermanfaat bagi konsumen. Di tengah persaingan produk merek lain, kepuasan konsumen merupakan hal yang perlu diperhatikan perusahaan agar konsumen tersebut bisa membeli ulang produk. Sebagai salah satu industri otomotif di Indonesia, Honda dalam menciptakan angka penjualan yang tinggi menunjukan bahwa Honda berhasil menciptakan produkproduk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen saat ini lebih memperhatikan produk dalam menentukan pembelian. Dalam hal ini harga dan kualitas produk mempunyai peran yang besar terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan hal yang penting bagi perusahaan agar terciptanya pembelian ulang. Honda telah berhasil dalam membuat konsumennya untuk membeli ulang produk dengan teknologi eSAF, namun di tengah isu-isu negatif yang beredar perusahaan perlu menegaskan bahwa produknya di produksi dengan kualitas yang baik prosedur dan perusahaan perlu memahami solusi yang cocok di tengah beredarnya isu negatif. Penelitian ini menggunakan explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan variabel yang diteliti, yaitu pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Honda di Indonesia. Metode pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 responden. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang dikuantitatifkan. Sumber data ini adalah data primer yang diperoleh dari menyebar kuesioner secara online dan metode analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan: Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Beli ulangen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening Produk Motor Matic Honda dengan Teknologi eSAFen_US
dc.title.alternativePengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record