Show simple item record

dc.contributor.authorAFKARINA, Safarilla Mursidatul
dc.date.accessioned2025-05-15T23:29:31Z
dc.date.available2025-05-15T23:29:31Z
dc.date.issued2024-07-17
dc.identifier.nim210803103004en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126350
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 16 Mei 2025en_US
dc.description.abstractPT. Bukan Sekadar Air (BUKADIR), merupakan start up yang bergerak dalam bidang industri kreatif, menyediakan layanan jasa untuk membantu perusahaan dalam bidang manajemen layanan digital, memperluas pasar dengan menjadi aggregator yang bertanggung jawab mengumpulkan, mengelompokkan, dan menyajikan konten layanan manajemen digital pelanggan. Menurut Ermawati & Lestari, (2022) dengan perkembangan pesat industri kreatif saat ini, ada peluang baru untuk memasarkan produk atau layanan melalui konten digital, desain berbasis komputer, dan platform distribusi online. Di era digitalisasi saat ini, BUKADIR memanfaatkan kemajuan teknologi pada proses layanan manajemen digital pelanggan. Menurut Wicaksono dkk. (2020) dengan kemajuan teknologi saat ini, perusahaan perlu berinovasi dalam memperkenalkan produk atau layanan yang berfokus pada teknologi dengan menggunakan situs web dan platform media sosial seperti Facebook, YouTube, WhatsApp, dan yang paling populer saat ini adalah Instagram sebagai media promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherEKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectMANJEMEN HUMASen_US
dc.titlePengelolaan Website dan Media Sosial Pelanggan pada PT. BUKAN SEKADAR AIR Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiKESEKRETARIATANen_US
dc.identifier.pembimbing1CEMPAKA PARAMITA, S.E., M.Scen_US
dc.identifier.pembimbing2GUSTI AYU WULANDARI, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record