Show simple item record

dc.contributor.authorMUNAWWAROH, Silma Kholida
dc.date.accessioned2025-02-24T00:45:24Z
dc.date.available2025-02-24T00:45:24Z
dc.date.issued2023-07-24
dc.identifier.nim200910202160en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125481
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 24 Pebruari 2025en_US
dc.description.abstractPerkembangan industri makanan instan di Indonesia menjadikan peluang bagi para pelaku bisnis untuk memenuhi konsumsi masyarakat Indonesia. Salah satu makanan instan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu mie instan yang pasti semua orang menyukainya. Daya saing terhadap berkembangnya perusahaan mie instan di Indonesia membuat banyak merek melakukan inovasi untuk menciptakan keunggulan pada produk mereka. Strategi ini guna meningkatkan produk dengan menggunakan celebrity endorser dan kualitas produk untuk menarik dan memenuhi kepuasan bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen produk Mie Lemonilo dengan menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, teknik pengambilan data sampel dalam penelitian menggunakan teknik nonprobability sampling dengan penyebaran kuesioner menggunakan metode sampling insidental dengan menggunakan rumus Ferdinand dengan total sampel sebanyak 130 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data kuesioner dengan dibantu untuk mengolah data menggunakan SPSS 26, yang diarahkan untuk menjawab rumusan masalah atau hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini serta untuk menguji hubungan variabel celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Lemonilo di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Didik Eko Julianto, M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_Februari_2025_20en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record