Show simple item record

dc.contributor.authorMAULANA, Mochamad Yusuf
dc.date.accessioned2025-02-19T05:59:08Z
dc.date.available2025-02-19T05:59:08Z
dc.date.issued2024-07-10
dc.identifier.nim190910202143en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125426
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Parama Coffee & Eatery Jember. Penelitian ini menggunakan metode eksperimental dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen. Lokasi penelitian bertempatan di Parama Coffee & Eatery Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan total jumlah sampel berjumlah 110 dengan bantuan rumus Ferdinand. Bertujuan untuk meneliti hubungan antar variabel independen dengan variabel dependen, pertanyaan berasal dari item definisi operasional variabel dengan melakukan uji statistik menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini merupakan hasil kuesioner yang telah disebar kepada konsumen Parama Coffee & Eatery Jember. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antar variabel, yang berarti 1. terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen, 2. terdapat pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen, dan 3. terdapat pengaruh store atmosphere dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB dan Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., MMen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Parama Coffee & Eatery Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr, Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., MMen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Februari 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record