Browsing LSP-Jurnal Ilmiah Dosen by Subject "Harga"
Now showing items 1-2 of 2
-
Marketplace’s Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen
(Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2022-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling merupakan teknik pengumpulan ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jember
(Forum Manajemen Indonesia (FMI 9), 2017-11-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory ...