Show simple item record

dc.contributor.authorRIYANDA, Zulqarnain
dc.date.accessioned2024-08-21T06:57:27Z
dc.date.available2024-08-21T06:57:27Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.nim190910202094en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124137
dc.descriptionFinalisasi Oleh Taufik_Citra tgl 21 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam kelangsungan bisnis. Promosi penjualan berfungsi untuk menarik pelanggan baru, memengaruhi minat pelanggan, bersaing dalam kegiatan pesaing, dan menjalin kerja sama dengan rekan kerja seperti pengecer dan distributor. Keputusan pembelian adalah tindakan konsumen yang ingin membeli atau tidak membeli suatu produk dan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cititex Jember. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode non-probability-sampling. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan alat analisis yaitu IBM SPSS statistic 25. Dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan promosi penjualan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cititex Jember. Peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain yang mungkin belum ada dalam penelitian ini seperti variabel strategi pemasaran dan keragaman produken_US
dc.description.sponsorshipDrs. Suhartono, M.P Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPROMOSI PENJUALANen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Cititex Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Suhartono, MPen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record