Show simple item record

dc.contributor.authorMUHFUDDAH, Inggit
dc.date.accessioned2024-07-16T02:48:14Z
dc.date.available2024-07-16T02:48:14Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.nim160210204106en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122354
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang evaluasi penilaian autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambulu. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui kesesuaian penilaian autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambulu dengan standar penilaian autentik kurikulum 2013. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian evaluasi dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, dengan objek guru kelas I - IV SD Muhammadiyah 01 Ambulu. Hasil penelitian evaluasi penilaian autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambulu yakni sebagai berikut, kesesuaian penilaian autentik pada tahap masukan memperoleh skor rerata 3,99 dalam persentase 99,91% dengan kategori amat baik. Kesesuaian penilaian autentik pada tahap proses memperoleh skor rerata 3,98 dalam persentase 99,5% dengan kategori amat baik. Kesesuaian penilaian autentik pada tahap hasil memperoleh skor rerata 3,78 dalam persentase 94,66% dengan kategori amat baik. Secara keseluruhan hasil evaluasi penilaian autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambulu memperoleh skor rerata 3,91 dalam persentase 98% dengan kategori amat baik. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa penilaian autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambulu sudah sesuai dengan standar penilaian Kurikulum 2013.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectEvaluasien_US
dc.subjectPenilaian Autentiken_US
dc.titleEvaluasi Penilaian Autentik di SD Muhammadiyah 01 Ambuluen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasaren_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Hari Satrijono, M.Pden_US
dc.identifier.pembimbing2Zetti Finali, S.Pd., M.Pden_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record