• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Brand Trust Sebagai Pemediasi Uniqueness dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Susu Racik MakTam di Kediri

    Thumbnail
    View/Open
    Hasnabila Afif Az'zahrah-200810201057.pdf (2.173Mb)
    Date
    2024-01-31
    Author
    AZ'ZAHRAH, Hasnabila Afif
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peran brand trust sebagai pemediasi pengaruh uniqueness dan e-WOM terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung pada outlet susu racik Mak Tam di Kediri dan telah melakukan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan penyebaran kertas angket dan online melalui google forms dilakukan dengan menggunakan media sosial (Whatsapp, Instagram, Telegram). Metode sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan purposive sampling melalui aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand trust terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust tidak mampu memperkuat pengaruh uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust mampu memperkuat pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121017
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository