Show simple item record

dc.contributor.authorAZ'ZAHRAH, Hasnabila Afif
dc.date.accessioned2024-06-05T07:00:01Z
dc.date.available2024-06-05T07:00:01Z
dc.date.issued2024-01-31
dc.identifier.nim200810201057en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121017
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peran brand trust sebagai pemediasi pengaruh uniqueness dan e-WOM terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung pada outlet susu racik Mak Tam di Kediri dan telah melakukan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan penyebaran kertas angket dan online melalui google forms dilakukan dengan menggunakan media sosial (Whatsapp, Instagram, Telegram). Metode sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan purposive sampling melalui aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand trust terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust tidak mampu memperkuat pengaruh uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust mampu memperkuat pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tamen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectUNIQUENESSen_US
dc.subjectE-WOMen_US
dc.subjectBRAND TRUSTen_US
dc.subjectDAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titleBrand Trust Sebagai Pemediasi Uniqueness dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Susu Racik MakTam di Kedirien_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Mochammad Farid Afandi S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 05en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record