Show simple item record

dc.contributor.authorL, Irni Irmalini
dc.date.accessioned2024-02-28T08:38:15Z
dc.date.available2024-02-28T08:38:15Z
dc.date.issued2010-10-23
dc.identifier.nim050221019118en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120020
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 28 Februari 2024en_US
dc.description.abstractHasil Belajar dapat dipengaruhi oleh beberapa factor itu adalah kemampuan guru dalam menggunakan metode pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin di capai. Pembelajaran di SMP Negeri 2 Balung menggunakan metode Ekspositori yang cenderung meminalkan keterlibatan siswa sehingga guru nampak lebih aktif, dan kreatif serta hasil belajar matematika. STAD (Student Teams Achievement Division) merupakan salah satu model pembelajaran kooperatif learning. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan hasil belajar yang signifikan antara pembelajaran yang menggunakan metode ekspositori dengan model pembelajaran kooperatif tife STAD pada materi segitiga dan segiempat siswa kelas VII semester genap di SMPN 2 Balung tahun ajaran 2009/2010.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I.Drs Slamin.M.Comps.PhD Dosen Pembinmbing II,Drs Toto Bara Setiawan M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPEMEBLAJARAN KOOPERATIF TIPE STADen_US
dc.subjectPERBANDINGAN HASIL BELAJARen_US
dc.subjectMATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPATen_US
dc.titlePerbandingan Hasil Belajar antara Pembelajaran yang Menggunakan Metode Ekspository dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD pada Materi Segitiga dan Segiempat Siswa Kelas VII Semester Genap di SMPN 2 Balung Tahun Ajaran 2009-2010en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs Slamin.M.Comps.PhDen_US
dc.identifier.pembimbing2Drs Toto Bara Setiawan M.Sien_US
dc.identifier.validatorKacung- 3 Januari 2024en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record