dc.contributor.author | Alfan Azizi | |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T01:27:24Z | |
dc.date.available | 2013-12-24T01:27:24Z | |
dc.date.issued | 2013-12-24 | |
dc.identifier.nim | NIM060210101021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11751 | |
dc.description.abstract | Tes akhir yang dilaksanakan pada akhir siklus I dan akhir siklus II,
digunakan untuk mengukur ketuntasan hasil belajar siswa baik secara individu
maupun secara klasikal. Dari analisis hasil tes akhir yang dilakukan dapat
diketahui pada tes akhir I siswa memperoleh ketuntasan klasikal 78,79% dengan 7
siswa tidak tuntas belajar dan tes akhir II 87,88% dengan 4 siswa tidak tuntas
belajar. Kriteria Ketuntasan Materi (KKM) SMP Salafiyah Miftahul Huda,
Jenggawah adalah 70. Sedangkan Rata-rata nilai tes akhir I diperoleh nilai 76,06
dan nilai tes akhir II diperoleh nilai 79,54. Sehingga dapat disimpulkan bahwa
dengan pembelajaran model Experiential Learning siswa telah mengalami
peningkatan ketuntasan hasil belajar. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 060210101021; | |
dc.subject | Model Experiential Learning, Unsur Lingkaran | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN UNSUR LINGKARAN SISWA KELAS VIII SMP SALAFIYAH MIFTAHUL HUDA JENGGAWAH JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013 | en_US |
dc.type | Other | en_US |