Show simple item record

dc.contributor.authorAlfan Azizi
dc.date.accessioned2013-12-24T01:27:24Z
dc.date.available2013-12-24T01:27:24Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM060210101021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11751
dc.description.abstractTes akhir yang dilaksanakan pada akhir siklus I dan akhir siklus II, digunakan untuk mengukur ketuntasan hasil belajar siswa baik secara individu maupun secara klasikal. Dari analisis hasil tes akhir yang dilakukan dapat diketahui pada tes akhir I siswa memperoleh ketuntasan klasikal 78,79% dengan 7 siswa tidak tuntas belajar dan tes akhir II 87,88% dengan 4 siswa tidak tuntas belajar. Kriteria Ketuntasan Materi (KKM) SMP Salafiyah Miftahul Huda, Jenggawah adalah 70. Sedangkan Rata-rata nilai tes akhir I diperoleh nilai 76,06 dan nilai tes akhir II diperoleh nilai 79,54. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan pembelajaran model Experiential Learning siswa telah mengalami peningkatan ketuntasan hasil belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210101021;
dc.subjectModel Experiential Learning, Unsur Lingkaranen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN UNSUR LINGKARAN SISWA KELAS VIII SMP SALAFIYAH MIFTAHUL HUDA JENGGAWAH JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record