dc.contributor.author | ISTIASTUTI, Nofia | |
dc.date.accessioned | 2023-03-21T06:18:30Z | |
dc.date.available | 2023-03-21T06:18:30Z | |
dc.date.issued | 2021-04-26 | |
dc.identifier.nim | 170910202027 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113343 | |
dc.description.abstract | Osing Deles merupakan bentuk usaha dagang di bidang fashion dan oleh oleh khas Banyuwangi yang berdiri sejak tahun 2013. Lokasi Osing Deles sangat
strategis karena dekat dengan pusat kota dan lokasi wisata yang ada di Banyuwangi.
Setiap perusahaan berharap produk yang ditawarkan dan dijual selalu diminati oleh
konsumen. Para pelaku usaha termasuk Osing Deles perlu menerapkan strategi
pemasaran yang sesuai meliputi bauran pemasaran guna meningkatkan hasil dari
usaha tersebut. Tujuh unsur penting dalam bauran pemasaran saling mempunyai
kerterikatan satu sama lain yaitu product,price, place, promotion, people, physical
evidence, dan process. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan
menganalisis implementasi ke tujuh bauran pemasaran ini di Osing Deles
Banyuwangi.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe deskripstif dengan
paradigma kualitatif. Data yang diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara,
observasi dan dokumentasi. Penentuan informan ini menggunakan key informan
(informan kunci) yaitu manajer , bagian marketing dan konsumen. Pada objek
penelitian dan memahami tentang bauran pemasaran di Osing Deles Banyuwangi.
Subjek penelitian adalah orang yang diminta untuk memberikan informasi atau
keterangan tentang suatu fakta atau pendapat. Teknik yang dilakukan dalam
penelitian ini menggunakan teknik wawancara mendalam kepada para informan
penelitian yang merupakan proses untuk memperoleh keterangan untuk tujuan
penelitian dengan cara tanya jawab antara pewawancara dengan informan atau
orang yang sedang diwawancarai. Analisis data pada penelitian ini menggunakan
analisis domain dan analisis taksonomi | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | en_US |
dc.subject | Implementasi | en_US |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.subject | Osing Deles | en_US |
dc.title | Implementasi Strategi Pemasaran Osing Deles Banyuwangi | en_US |
dc.title.alternative | Implementation Of Marketing Strategies Osing Deles Banyuwangi | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Administrasi Bisnis | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Drs. Didik Eko Julianto, M.AB. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Dr. Hari Karyadi, SE.,M.SA Ak | en_US |
dc.identifier.validator | Yd | en_US |
dc.identifier.finalization | Finalisasi Tanggal 21 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyah | en_US |