• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Implementasi Strategi Pemasaran Osing Deles Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    Nofia Istiastuti - 170910202027.pdf (4.247Mb)
    Nofia Istiastuti - 170910202027.pdf (4.247Mb)
    Date
    2021-04-26
    Author
    ISTIASTUTI, Nofia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Osing Deles merupakan bentuk usaha dagang di bidang fashion dan oleh oleh khas Banyuwangi yang berdiri sejak tahun 2013. Lokasi Osing Deles sangat strategis karena dekat dengan pusat kota dan lokasi wisata yang ada di Banyuwangi. Setiap perusahaan berharap produk yang ditawarkan dan dijual selalu diminati oleh konsumen. Para pelaku usaha termasuk Osing Deles perlu menerapkan strategi pemasaran yang sesuai meliputi bauran pemasaran guna meningkatkan hasil dari usaha tersebut. Tujuh unsur penting dalam bauran pemasaran saling mempunyai kerterikatan satu sama lain yaitu product,price, place, promotion, people, physical evidence, dan process. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis implementasi ke tujuh bauran pemasaran ini di Osing Deles Banyuwangi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe deskripstif dengan paradigma kualitatif. Data yang diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penentuan informan ini menggunakan key informan (informan kunci) yaitu manajer , bagian marketing dan konsumen. Pada objek penelitian dan memahami tentang bauran pemasaran di Osing Deles Banyuwangi. Subjek penelitian adalah orang yang diminta untuk memberikan informasi atau keterangan tentang suatu fakta atau pendapat. Teknik yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara mendalam kepada para informan penelitian yang merupakan proses untuk memperoleh keterangan untuk tujuan penelitian dengan cara tanya jawab antara pewawancara dengan informan atau orang yang sedang diwawancarai. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113343
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5754]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository