Show simple item record

dc.contributor.authorHIKMATULLAH, Firman Restu
dc.date.accessioned2023-03-16T02:19:14Z
dc.date.available2023-03-16T02:19:14Z
dc.date.issued2022-07-19
dc.identifier.citationHarvard Styleen_US
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.citationHarvard Style
dc.identifier.nim200820101041en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112916
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kondisi desa wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso, mengeksplorasi bagaimana kebijakan pemerintahan terkait pengelolaan dan pengembangan desa wisata di Kabupaten Bondowoso serta merumuskan model strategic marketing plan dari desa wisata di Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus (case study) dengan cara mengeksplorasi sebuah kondisi yaitu desa wisata di wilayah Kabupaten Bondowoso secara mendetail, disertai dengan penggalian data dari informan yang memahami situasi tersebut. Metode analisis data pada penelitian ini terdiri dari pengumpulan data (data collection), reduksi data (data reduction), penyajian data (data display) dan kesimpulan (conclusions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diperlukan bentuk koordinasi dan komitmen antar masing-masing pihak untuk selaras, seiring dalam mengoptimalisasikan potensi desa wisata, serta pemilihan strategic marketing plan prioritas menggunakan metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) didapatkan rekomendasi alternatif strategi yaitu memaksimalkan program promosi melalui based on digital dengan melibatkan aplikasi bisnis wisata.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E, M.M Dr. Nurhayati, M.Men_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPengembangan dan Pemasaran Desa Wisata,en_US
dc.subjectStrategi Desa Wisata.en_US
dc.titleModel Strategic Marketing Plan Desa Wisata di Bondowosoen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurhayati, M.M.en_US
dc.identifier.validatorYden_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi Tanggal 16 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record