Show simple item record

dc.contributor.authorRiza Cipta Anugerah
dc.date.accessioned2013-12-20T03:37:34Z
dc.date.available2013-12-20T03:37:34Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM070910202103
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11070
dc.description.abstractSenyum media stationery Jember merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk-produk alat tulis dan perlengkapan kantor, komputer, peralatan rumah tangga, kosmetik dan lain sebagainya dengan menerapkan konsep swalayan, grosir dan pesan antar dalam pelayanannya. Senyum media stationery Jember tidak memiliki divisi khusus dalam bidang public relations, tetapi diwaliki oleh customer service dengan menjalankan komunikasi terhadap publik sasaran. Melalui customer service senyum media stationery Jember menjalankan aktivitas public relations untuk membina hubungan baik dengan publik sasaran dalam meningkatkan citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi public relations dalam upaya meningkatkan citra perusahaan pada senyum media stationery Jember. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan paradigma data kualitatif. Tahap analisis data digunakan anal isis domain dan taksonomi dengan menggunakan metode snowball sampling. Penarikan kesimpulan pada penelitian dilakukan secara induktif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi public relations dalam upaya meningkatkan citra perusahaan yaitu dengan strategi jangka panjang dan jangka pendek. Strategi Public relations pada Senyum Media Stationery Jember dalam upaya meningkatkan citra perusahaan dibagi menjadi 2 bagian yaitu: 1 waktu 5 tahun. Strategi public relations jangka panjang Senyum Media Stationery meliputi: a teknologi dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan berbasis teknologi bagi para pelanggan dan konsumennya.contohnya adalah dengan membuat kartu pelanggan b lagi struktur bangunan dalam beberapa tahun kedepan, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keleluasaan kepada konsumen yang berbelanja. Senyum media stationery juga akan menggunakan konsep one stop shopping pada bangunan baru tersebut dengan membagi menjadi beberapa unit usaha seperti alat tulis, perlengkapan kantor, komputer, alat alat rumah tangga, produk-produk kosmetik dan lain sebagainya. 2 berkelanjutan untuk mendukung rencana strategi jangka panjang perusahaan senyum media stationery. Strategi public relations jangka pendek ini diorientasikan untuk jangka waktu 1 tahun. Strategi public relations jangka pendek senyum media stationeryen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910202103;
dc.subjectPUBLIC RELATIONS, CITRA PERUSAHAAN, SENYUM MEDIA STATIONERYen_US
dc.titleSTRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA SENYUM MEDIA STATIONERY JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record