Show simple item record

dc.contributor.authorAJI, Fajar
dc.contributor.authorASTUTI, Soekma Yenny
dc.date.accessioned2022-10-28T07:02:38Z
dc.date.available2022-10-28T07:02:38Z
dc.date.issued2021-12-20
dc.identifier.govdocKODEPRODI110401#Televisi dan Film
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110404
dc.description.abstractKegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mendukung terciptanya branding dan promosi yang telah dilakukan oleh Desa Sukorejo Bondowoso. Belum terdapat masyarakat atau pihak desa yang melakukan promosi dan branding karena memiliki pelbagai kendala dan permasalahan baik berupa permasalahan teknis, maupun konseptual. Oleh sebab itu langkah – langkah konkrit kegiatan pengabdian ini untuk memecahkan masalah tersebut antara lain; 1) Membuat media publikasi secara khusus dalam rangka membranding potensi desa, 2) meningkatkan Sumber Daya Manusia, dan 3) pengelolaan media publikasi secara tersrtuktur, estetik, dan berkelanjutan. Kegiatan pengabdian ini dilakukan selama satu tahun, terhitung mulai tanggal diterimanya pengusulan proposal pengabdian ini pada tahun 2021 sampai dengan 12 bulan kemudian pada tahun 2022. Target atau luaran yang diharapkan pada kegiatan ini yaitu; Media Publikasi beserta konten serta kemampuan SDM yang dapat mengelola media publikasi secara mandiri tentang potensi wisata yang ada di Desa Sukorejo, Kabupaten Bondowoso.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Jemberen_US
dc.subjectkopien_US
dc.subjectbranding dan publikasien_US
dc.subjectSukorejo Bondowosoen_US
dc.titleBranding Potensi Desa Sukorejo Sebagai Desa Penghasil Produk Kopi Melalui Karya Audiovisualen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record