Show simple item record

dc.contributor.authorRISNAWATI, Niken Gayu
dc.date.accessioned2022-10-12T03:29:25Z
dc.date.available2022-10-12T03:29:25Z
dc.date.issued2022-02
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110124
dc.description.abstractUniversitas Jember adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang terdapat di Kabupaten Jember. FKIP memiliki pelayanan administrasi akademik Untuk menunjang program belajar dan mengajar mahasiswa. Kualitas adalah hal yang penting untuk dimiliki oleh sebuah layanan administrasi akademik. kualitas pelayanan berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses, dan lingkungan dimana kualitasnya akan dinilai saat terjadi proses pemberian pelayanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa FKIP Universitas Jember angkatan 2016-2018 terhadap kualitas yang dimiliki oleh pelayanan administrasi FKIP Universitas Jember. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada kualitas pelayanan administrasi FKIP Universitas Jember masih kurang baik. Hasil ini Berdasarkan pada skala perhitungan persepsi dan dari penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat, maka nilai interval konversi IKM Pelayanan Administrasi Akademik FKIP Universitas Jember terletak pada kisaran 76,60-86,60 yaitu 78,508.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.subjectKUALITASen_US
dc.titleSurvei Kepuasan Pelayanan Akademik FKIP Universitas Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa FKIP angkatan 2016-2018 Universitas Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan ekonomien_US
dc.identifier.pembimbing1Pudjo Suharsoen_US
dc.identifier.pembimbing2Wiwin hartantoen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record