Show simple item record

dc.contributor.authorDhatu Sari Kurniaty
dc.date.accessioned2013-12-20T02:08:16Z
dc.date.available2013-12-20T02:08:16Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM050910202211
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10911
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan strategi pemasaran pada perusahaan Kue Gunung Batu. Penelitian ini dilakukan di perusahaan Kue Gunung Batu Jember dengan metode deskriptif kualitatif. Kesimpulan diambil secara induktif. Deskripsi penelitian menjelaskan tentang gambaran pelaksanaan strategi pemasaran Kue Gunung Batu dengan analisis SWOT (Strenghts, Weaknesses, Opportunities, Threats) sehingga dapat diketahui pula rencana jangka pendek dan jangka panjang sebagai wujud upaya nyata untuk mencapai tujuan strategi pemasaran tersebut yaitu meningkatkan omzet penjualan pada Kue Gunung Batu dan bertahan dalam persaingan. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT (Strenghts, Weaknesses, Opportunities, Threats) untuk mengidentifikasi faktor – faktor lingkungan internal (Strenghts, Weaknesses) dan lingkungan eksternal (Opportunities, Threats) pada aplikasi pemasaran Kue Gunung Batu untuk menggambarkan pelaksanaan strategi yang tercermin di dalamnya agar dapat digambarkan pula rencana jangka pendek dan jangka panjang sebagai upaya untuk mencapai tujuan strategi pemasaran. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data dari perusahaan, hasil wawancara dengan informan yaitu penentu kebijakan dan konsumen yang menilainya, serta hasil pengamatan peneliti pada pelaksanaan strategi pemasaran yang diterapkan pada perusahaan Kue Gunung Batu. Kesimpulan yang dapat diambil bahwa pelaksanaan strategi pemasaran yang diterapkan pada perusahaan Kue Gunung Batu melalui rencana jangka pendek dan jangka panjang sampai Nopember 2010 berjalan efektif karena tujuan strategi pemasaran untuk meningkatkan omzet penjualan sehingga mampu bertahan di tengah persaingan dapat dicapai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910202211;
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN, KUE GUNUNG BATUen_US
dc.titleNALISIS SWOT (STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS) STRATEGI PEMASARAN KUE GUNUNG BATU DALAM PEMBUATAN RENCANA JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG PADA PERUSAHAAN KUE GUNUNG BATU JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record