Show simple item record

dc.contributor.authorFITRIANA, Kiki Zania
dc.date.accessioned2022-08-12T07:25:39Z
dc.date.available2022-08-12T07:25:39Z
dc.date.issued2022-02-17
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108800
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 12 Agustus 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPandemi merubah sistem pembelajaran yang semula luring menjadi daring. Persepsi siswa terhadap media yang digunakan dalam pembelajaran menjadi yang penting untuk diperhatikan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan metode survey yang dilakukan dengan tujuan mengetahui persepsi siswa terhadap kemudahan dan kemanfaatan Google Classroom sebagai media pembelajaran akuntansi kelas X AKL di SMK Negeri 1 Jember. Data penelitian dikumpulkan dengan kuesioner yang diisi oleh 54 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas siswa (40,74%) mempersepsikan bahwa Google Classroom mudah digunakan serta 20 siswa (37,04%) mempersepsikan bahwa Google Classroom merupakan media yang bermanfaat. Persepsi akan kemudahan dan kemanfaatan siswa terhadap media pembelajaran akuntansi kelas X AKL di SMK Negeri 1 Jember perlu ditingkatkan untuk memaksimalkan proses pembelajaran.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Sri Kantun, M.Ed (Dosen Pembimbing) Dwi Herlindawati, S.Pd., M.Pd (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPERSEPSIen_US
dc.subjectGOOGLE CLASSROOMen_US
dc.subjectMEDIA PEMBELAJARANen_US
dc.titlePersepsi Siswa Terhadap Kemudahan dan Kemanfaatan Google CLassroom sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Akuntansi (Studi Kasus Siswa Kelas X AKL SMK Negeri 1 Jember Semester Ganjil Tahun Ajaran 2020/2021)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record