dc.contributor.author | Tri Suratmini | |
dc.date.accessioned | 2013-12-20T01:29:20Z | |
dc.date.available | 2013-12-20T01:29:20Z | |
dc.date.issued | 2013-12-20 | |
dc.identifier.nim | NIM090820101058 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10864 | |
dc.description.abstract | Peranan komunikasi yang efekfif merupakan persyaratan bagi pencapaian
tujuan-tujuan organisasi, di samping sebagai suatu masalah terbesar yang dihadapi
oleh manajemen modern. Riset menunjukkan bahwa komunikasi yang jelek paling
sering sebagai sumber konflik antar pribadi. Karena individu menghabiskan waktu
sadarnya hampir 70,00% untuk berkomunikasi, maka cukup beralasan jika
kekuatan yang paling menghambat keberhasilan pencapaian kinerja adalah
kurangnya komunikasi yang efektif
karyawan. Pengaruh komunikasi formal terhadap kinerja karyawan merupakan
pengaruh dominan; | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090820101058; | |
dc.subject | kepemimpinan, motivasi, kepuasan kerja dan kinerja. | en_US |
dc.title | The Influence of Communication within Organization toward Employees’
Satisfaction and Work Ethique (Case Study in PT. Bank Central Asia, Tbk
Branch Jember ) | en_US |
dc.type | Other | en_US |