• Login
    View Item 
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Books
    • View Item
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Books
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pelatihan dan Pendampingan Pengembangan Usaha dan Pasar Berbasis Jaringan Bagi Produk-Produk Agro dan Agroforestry pada Pt. Sukobi Aroma Indonesia Jember

    Thumbnail
    View/Open
    FEB_PENGABDIAN_PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PASAR_CHAIRUL SALEH.pdf (1.304Mb)
    Date
    2019-09-20
    Author
    JOKO, Ariwan
    INDRANINGRAT, Ketut
    SALEH, Chairul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Luaran yang dihasilkan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai berikut : (a) menghasilakan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan tentang informasi internet dan ragam media sosial ; (b) menghasilkan konsep marketing yang inovatif (c) menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melakukan pengembangan pasar melalui berbagai macam media sosial ; (d) menghasilkan efektifitas sistem pengembangan pasar melalui system jejaring ; (e) mensosialisasikan manfaat sebuah media sosial bagi para pengusaha agar tidak tergusur oleh liberalisasi perdagangan maupun globalisasi ekonomi ; (f) meningkatkan kredibilitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Peluang sebuah perusahaan yang ingin mengembangkan pasar melalui media social dan jejaring yang ada di dalamnya masih sangat terbuka luas. Dahulu, masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikir bahwa menggunakan media social dan memanfaatkan jejaring yang ada di dalamnya bagi bisnisnya itu belum begitu penting. Menurut kami hal tersebut merupakan anggapan yang salah karena media social dan jejaring yang ada di dalamnya merupakan sumberdaya teknologi informasi terbaik saat ini yang bisa diolah sebagai sarana pertukaran informasi kepada konsumen atau klien atau steakholder llainnya secara mudah, cepat, dan tanpa batas jarak maupun waktu. Artinya, konsumen maupun calon konsumen akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan informasi bisnis maupun perusahaan secara lengkap dan akurat hanya dengan mencari melalui komputer yang terkoneksi dengan internet, atau bahkan hanya dengan gadget mereka kapanpun dan dimanapun.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103874
    Collections
    • LSP-Books [929]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository