Show simple item record

dc.contributor.authorSOFYAH, Silvyatus
dc.date.accessioned2021-03-23T02:19:26Z
dc.date.available2021-03-23T02:19:26Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103508
dc.description.abstractPelayanan publik merupakan suatu kegiatan pemenuhan kebutuhan setiap warga negara dan penduduk yang dapat berupa barang, jasa, maupun pelayanan administratif yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Meskipun didasarkan pada peraturan perundangundangan yang sama, penyelenggaraan pelayanan publik di setiap daerah tentu berbeda. Adanya perbedaan tersebut memunculkan ruang perbandingan yang dapat dilihat dari tiga segi yaitu segi kronologis, segi institusi, dan segi silang budaya. Pelayanan publik yang diberikan harus berkualitas, namun faktanya di Indonesia masih belum sepenuhnya sesuai dengan harapan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya jumlah laporan maladministrasi terkait pelayanan publik, salah satunya adalah pelayanan administrasi kependudukan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherILMU ADMINISTRASI NEGARA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectMall Roxy Squareen_US
dc.titlePerbandingan Kualitas Pelayanan Kartu Keluarga pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Galeri Pelayanan Mall Roxy Square Kabupaten Jemberen_US
dc.identifier.prodiILMU ADMINISTRASI NEGARA


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record