Browsing by Subject "Kepuasan Masyarakat"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISA INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENERBITAN SERTIPIKAT TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2014)Pelayanan publik merupakan aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat dimanapun. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat dalam pelayanan penerbitan sertipikat ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi J-Panorama di Kantor Kelurahan Sumbersari Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-01-31)Pelayanan publik memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat sehingga kebutuhan akan pelayanan publik terus berkembang dan berubah dari waktu ke waktu yang berdampak pada tuntutan masyarakat terhadap pelayanan ... -
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBER
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat atas pelayanan Stasiun Besar Jember yang dilandasi oleh KepMenPan No.25 tahun 2004 dengan menggunakan 14 indikator. Pengukuran kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)Dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik aparatur pemerintah tidak hanya sekedar melayani masyarakat saja, namun mereka harus memiliki sikap tanggung jawab, ramah, antusias, terbuka, reponsif dan mudah dilaksanakan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolikara
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Dispendukcapil KabupatenTolikara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. ...