Browsing by Title
Now showing items 37040-37059 of 89564
-
KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS PUGER KABUPATEN JEMBER
(2017-08-02)Hasil penelitan yang diperoleh pada instalasi Rawat Inap ditemukan Skor Service Quality bukti langsung adalah -5.82. Dari skor persepsi diperoleh 93.01 % sedangkan skor harapan diperoleh 98.83%. Skor servqual pada dimensi ... -
Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Bagi Pengguna Kartu Jamkesmas Di Puskesmas Pakusari Kabupaten Jember; Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Bagi Pengguna Kartu Jamkesmas Di Puskesmas Pakusari Kabupaten Jember
(2013-12-20)Program Jamkesmas merupakan Program bantuan sosial bidang kesehatan bagi masyarakat miskin dan tidak mampu yang iurannya dibayar oleh pemerintah dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bagi ... -
KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP RSUD dr ABDOER RAHEM SITUBONDO
(2016-08-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ruang rawat inap RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif metode ini sifatnya menggambarkan ... -
KUALITAS PELAYANAN RUJUKAN PASIEN PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) ROWOTENGAH KECAMATAN SUMBERBARU KABUPATEN JEMBER
(2015-11-30)Pelayanan public yang berkualitas adalah sesuatu yang diinginkan oleh pihak penerima pelayanan ataupun oleh penyelenggara pelayanan public kitu sendiri. Jika pelayanan berkualitas maka akan membuat masyarakat puas, ... -
Kualitas Pelayanan Rujukan Pasien Pada PUSKESMAS Rowotengah Kecamatan Sumberbaru
(UNEJ, 2015)Quality public service is something desired by the service recipients or the public service provider itself. The quality service will make people satisfied, rising trust, support and obedience to the government. The issue ... -
Kualitas Pelayanan SIMAS MANDIRI di Desa Gentengkulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi
(Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-09-29)Artikel ini bertujuan untuk mengkomparasikan kualitas pelayanan berdasarkan persepsi dan harapan pengguna terhadap kualitas pelayanan SIMAS MANDIRI (Sistem Pelayanan Masyarakat Melayani Sendiri) yaitu sebuah sistem pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqual
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di ... -
Kualitas Pelayanan Surat Administrasi Berbasis E-goverment Melalui Aplikasi SURADI di Kantor Kelurahan Dinoyo Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-25)Kota Malang merupakan kota yang sedang merintis menjadi Smart City dimana salah satunya menggagas inovasi berbasis elektronik atau e-government guna meningkatkan kualitas pelayanan baik mulai dari tingkat kedinasan, kecamatan ... -
Kualitas Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan (Siup) Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Jember
(2013-12-19)Pelayanan publik diharapkan dapat menerapkan kesederhanaan, kejelasan, kepastian dan ketepatan waktu, tidak diskriminatif, bertanggung jawab, kemudahan akses, kejujuran, kecermatan, kedisiplinan, kesopanan, keramahan, ... -
KUALITAS PELAYANAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) PADA DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN SUMBER DAYA MINERAL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Pelayanan publik diharapkan dapat menerapkan kesederhanaan, kejelasan, kepastian dan ketepatan waktu, tidak diskriminatif, bertanggung jawab, kemudahan akses, kejujuran, kecermatan, kedisiplinan, kesopanan, keramahan, ... -
KUALITAS PELAYANAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) PADA DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN DAN SUMBER DAYA MINERAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-21)Pelayanan publik diharapkan dapat menerapkan kesederhanaan, kejelasan, kepastian dan ketepatan waktu, tidak diskriminatif, bertanggung jawab, kemudahan akses, kejujuran, kecermatan, kedisiplinan, kesopanan, keramahan, ... -
Kualitas Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan (Siup) pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Jember
(2014-01-28)“ K u a l it a s P elaya n a n Su ra t Izin Us a ha Perdaga n g a n (Siu p) Pa d a Di nas P erin d u str ia n Pe rd aga n g a n Da n Su mb e r ... -
KUALITAS PELAYANAN SURAT TANDA NOMOR KENDARAAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER
(2013-12-10)Melayani masyarakat merupakan salah satu peran pemerintah. Salah satu pelayanan publik ke pada masyarakat adalah pelayanan yang dilakukan oleh kepolisian. Ada beberapa macam pelayanan pada sektor kepolisian, dalam hal ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG KERETA API PANDANWANGI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2014-01-27)Kereta api Pandanwangi adalah salah satu kereta api penumpang kelas ekonomi yang beroperasi di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 9 Jember. KA Pandanwangi menghubungkan kota Jember dan kota Banyuwangi. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG KERETA API PANDANWANGI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2013-12-19)Kereta api Pandanwangi adalah salah satu kereta api penumpang kelas ekonomi yang beroperasi di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 9 Jember. KA Pandanwangi menghubungkan kota Jember dan kota Banyuwangi. Pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Terhadap Penumpang Kereta Api Pandanwangi di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember.
(2014-01-22)Kereta api Pandanwangi adalah salah satu kereta api penumpang kelas ekonomi yang beroperasi di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 9 Jember. KA Pandanwangi menghubungkan kota Jember dan kota Banyuwangi. Pelayanan yang ... -
Kualitas Pelayanan Uji Kelayakan Kendaraan Penumpang di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember
(2014-01-28)S a a t ini pe rsoa lan d a l a m sis tem tra n s porta si ter bil a n g c ukup komp leks. B e rb a g a i a l a t tra nspor tasi disediaka n untuk memuda hka n ... -
KUALITAS PELAYANAN UJI KELAYAKAN KENDARAAN PENUMPANG DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Saat ini persoalan dalam sistem transportasi terbilang cukup kompleks. Berbagai alat transportasi disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan proses pengangkutan, salah satunya transportasi darat. Hal ini ... -
KUALITAS PELAYANAN UJI KELAYAKAN KENDARAAN PENUMPANG DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN JEMBER
(2014-01-21)Saat ini persoalan dalam sistem transportasi terbilang cukup kompleks. Berbagai alat transportasi disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan proses pengangkutan, salah satunya transportasi darat. Hal ini ... -
Kualitas Pelayanan Uji Kelayakan Kendaraan Penumpang di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kualitas pelayanan, khususnya terkait dengan pelayanan uji kelayakan kendaraan penumpang di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan ...