Search
Now showing items 1-6 of 6
Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) dengan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Ketuntasan Hasil Belajar IPA (Siswa Kelas VII
(UNEJ, 2015)
Salah satu model pembelajaran yang dapat melibatkan siswa aktif dalam proses pembelajaran adalah model pembelajaran
Numbered Head Together (NHT). Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Guide Note Taking(GNT)Disertai Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMPN 10 Jember
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif Guide Note Taking (GNT) disertai metode eksperimen terhadap hasil belajar biologi siswa kelas VIII SMPN 10 Jember materi sistem ekskresi ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE DALAM MENINGKATKAN
(UNEJ, 2015)
Salah satu model pembelajaran yang dapat melibatkan siswa aktif dalam proses pembelajaran adalah model pembelajaran Giuided Inquiry dengan metode Pictorial Riddle. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan ...
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e disertai Kartu Link and Match untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi (Pokok Bahasan Ekologi Siswa Kelas X3 SMAN Rambipuji Jember Tahun Pelajaran 2014/2015)
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran
learning cycle 5E disertai kartu link and match pada pelajaran biologi siswa kelas X3 SMAN Rambipuji ...
Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Empowerment by Questioning
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Thinking Empowerment by Questioning (TEQ)
denganmind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada pelajaran IPA Biologi ...
Efektivitas Active Knowledge Sharing (AKS) dengan Asesmen Portofolio Berbasis Learning Scaffolding terhadap Motivasi dan Capaian Hasil
(UNEJ, 2015)
Hasil observasi menunjukkan guru sering menggunakan metode pembelajaran diskusi dan presentasi yang belum mengacu pada strategi pembelajaran tertentu. Kurangnya dukungan dari lingkungan belajar, misalnya guru dan interaksi ...