Browsing DP-Travel Agent by Title
Now showing items 179-198 of 232
-
Proses Pengelolaan Event Bali Heritage Food Festival 2018 Di Indonesia Tourism Development Corporation
(2019-05-02)Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak ke dibidang pariwisata. Indonesia Tourism Development Corporation memiliki tujuan utama menyelenggarakan tersedianya prasarana ... -
PROSES PENJUALAN PRODUK MICE OLEH DEPARTEMEN SALES AND MARKETING GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN HOTEL HARRIS POP! DAN CONVENTIONS GUBENG SURABAYA
(2016-08-18)Tahapan proses Sales (Penjualan) Departemen sales and marketing Hotel HARRIS POP! Gubeng Surabaya telah melakukan proses penjualan produk MICE dengan menerapkan beberapa langkah-langkah. Langkah yang pertama adalah Approach ... -
Proses Uji Coba Konsep Wisata Edukasi Mangrove sebagai Pengembangan Potensi Wisata Pantai Cemara di Desa Wisata Wringinputih
(Ilmu sosial dan ilmu politik, 2022-08-15)Proses Uji Coba Konsep Wisata Edukasi Mangrove Sebagai Pengembangan Potensi Wisata Pantai Cemara di Desa Wisata Wringinputih; Agustine Amalia Dzikir, 190903102006; 2022: 89 halaman; Program Studi Diploma Tiga Usaha ... -
Reservasi Tur Dan Layanan Perjalanan Wisata Brc Tours business Development Pada PT. Bintan Resorts Cakrawala
(2019-08-05)PT. Bintan Resorts Cakrawala merupakan salah satu perushaaan besar dalam kawasan Bintan Resort yang memiliki tugas sebagai pengembang kawasan. Perusahaan ini menyediakan segala fasilitas publik yang dibutuhkan oleh ... -
SISTEM KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT HOTEL MERDEKA DI MADIUN
(2016-11-07)Dengan berkembangnya Industri Pariwisata, maka kebutuhan akan sarana pendukung juga meningkat, misalnya sarana penginapan atau Hotel. Salah satunya Hotel Merdeka Madiun, yang memiliki beberapa fasilitas antara lain : Kamar, ... -
SISTEM KERJA PADA DEPARTEMEN MAKANAN DAN MINUMAN DI ROYAL HOTEL N’ LOUNGE JEMBER
(2013-12-09)Dalam dunia pariwisata, akomodasi memegang peranan yang sangat penting selain faktor-faktor lain yang ikut menunjang suksesnya kepariwisataan. Royal Hotel n’ Lounge Jember adalah hotel baru yang berstatus bintang tiga ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI
(2013-12-10)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI (WORK SYSTEM ROOM SECTION IN HOUSEKEEPING DEPARTMENT AT THE GRAND MIRAGE RESORT BALI)
(2014-01-27)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI (WORK SYSTEM ROOM SECTION IN HOUSEKEEPING DEPARTMENT AT THE GRAND MIRAGE RESORT BALI)
(2014-01-27)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
SISTEM OPERASIONAL DEPARTEMEN TATA HIDANG DI HOTEL KALIBARU COTTAGES BANYUWANGI
(2017-11-06)Peran Food and Beverages Departement dalam menunjang kinerja suatu Hotel sangatlah penting, dalam hal itu disebabkan Food and Beverages Departement yang sesuai operasional selalu memberikan pelayanan untuk menjamin ... -
SISTEM OPERASIONAL HOUSEKEEPING ( ROOM SECTION ) PADA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-28)Setelah pelaksanaan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan dihotel panorama jember, mengenai kegiatan bagian tata graha (housekeeping),maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : a. Untuk meningkatkan operasional ... -
SISTEM OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM PELAYANAN TAMU DI HOTEL IJEN VIEW KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-18)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui tentang sistem operasional Front Office yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya Hotel Ijen View yang terletak di Kabupaten Bondowoso. Tujuan yang lain ... -
SISTEM PENGIRIMAN BARANG BAWAAI WISATAWAN ASING PADA PT. ASAS INTERNATIONAL CARGO BAL.
(2017-11-22)Peran PT. Asas International Cargo Bali dalam menunjanc Pariwisata khususnya daerah Bali sangatlah penting, hal ini dis karena PT. Asas International Cargo Bali secara operasiom memberikan pelayanan untuk menjamin pengiriman ... -
SISTEM RESERVASI E-TICKET DOMESTIK, DI CV. LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah Untuk mendiskripsikan Sistem Reservasi E-ticket Domestik di CV.Luna Tour and Event Organizer. CV.Luna Tour khususnya yang bergerak dibidang Tour and travel mempunyai sistem ... -
SISTIM OPERASIONAL FOODS AND BEVERAGES SERVICE DI HOTEL KUSUMA AGRO WISATA BATU-MALANG
(2017-10-05)Dengan selesainya penulisan Laporan Kuliah Kerja ini, tentang Sistim Operasional Foods and Beverages Service di Hotel Kusuma Agro Wisata Batu-Malang, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan ... -
SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
(2017-11-06)Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target ... -
SOSIALISASI DAN PROMOSI MUSEUM SATWA JAWA TIMUR PARK 2 BATU SEBAGAI PUSAT WISATA EDUKASI
(2017-10-23)Jawa Timur Park 2 adalah pengembangan dari wahana Jawa Timur Park 1 yang berjarak satu kilometer dari Jawa Timur Park 1. Jawa Timur Park 2 berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo 9, Kota Batu. Luas taman wisata ini mencapai 15 ... -
Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Acara Pernikahan pada Era Pandemi Oleh PT. Elemen Sinergi Kreasindo di Kota Malang
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2022-12-07)Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Acara Pernikahan Pada Era Pandemi Oleh PT Element Sinergi Kreasindo Di Kota Malang; Ahdiani Iba Eka Seran; 190903102047; 2022; 85 halaman; Program Studi Diploma Tiga Usaha ... -
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN BUFFET DAN BAR DI EXECUTIVE LOUNGE JW MARRIOTT SURABAYA
(2017-11-07)Dari hasil praktek kerja nyata yang sudah dilaksanakan oleh penulis di JW Marriott Surabaya pada Depertement Front Office bagian Executive Lounge dapat di simpulkan bahwa; 1.JW Marriot Surabaya adalah salah satu hotel ... -
Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu Vip Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala Standard Operational Procedure of Guests Service in Vip Lounge Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala
(2018-11-29)Transportasi menjadi hal yang sangat penting dalam pariwisata. Perkembangan pariwisata dalam negeri juga menuntut perkembangan bidang perjalanan. Pertumbuhan dan pengembangan pariwisata yang terus-menerus harus disertai ...