Search
Now showing items 1-7 of 7
Customer Repurchase Intention and Satisfaction in Online Shopping
(2017-04-04)
The objective of this study was to analyze the significant effect of price, service quality and product
quality on customer repurchase intention and satisfaction in online shopping at the state universities students
in ...
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA PASIEN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS JEMBER
(2017-11-28)
Persaingan usaha bisnis saat ini sudah memasuki era kompetisi tinggi. Perusahaan selalu
berusaha maksimal mempertahankan pelanggan yang telah diraih. Berbagai cara dilakukan
melalui layanan prima, harga bersaing, aspek ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan
antara harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat
pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada mahasiswa
Universitas ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: (1)
kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap kepuasan
pelanggan; (2) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap
citra penjualan lelang, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang
menggunakan layanan bank konvensional di ...
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji
peran kepuasan dalam memediasi pengaruh implementasi service
excellence terhadap loyalitas nasabah PT Bank Mandiri Tbk
Kabupaten Banyuwangi. Sampel penelitian terdiri ...
Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Value Pada Bank Jatim Di Jember
(2017-11-24)
Penelitian ini menganalisis pengaruh Customer Relationship Marketing, Customer Value terhadap Customer Loyalty pada Bank
Jatim Jember. Artikel ini menggunakan pendekatan explanatory research, populasi yang digunakan ...