• Login
    Search 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Search
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 716

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN SUB SEKSI PERPARKIRAN PADA DINAS LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN DAERAH KABUPATEN SITUBONDO 

    HARDI, Adief Dwi (2017-10-16)
    . Berdasarkan hash! kegiatan Praktek Kerja Nyata maka dapat disimpulk sebagai berikut : 1. Dinas Lalu Limas Dan Angkutan Jalan Daerah Kabupaten Situbok merupakan salah satu unsur pelaksana Pemerintah Daerah di ...
    Thumbnail

    ADMINISTRASI PENJUALAN BENDA POS DAN BEA MATERAI PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BESAR JEMBER 

    Mahardika, Purnavira (2017-10-17)
    Kegiatan penjualan BPM pada loker BPM terbagi menjadi 2 bentuk penjualan yaitu penjualan pertama yang konsumennya adalah publik atau masyarakat luas dimana hasil penjualan benda pos dan materai oleh pegawai loket BPM ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN BIAYA PERJALANAN HAJI DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT TANJUNG CABANG JEMBER 

    Asnama Wati, Pipilia (2017-10-13)
    PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Tanjung Cabang Jember didalam menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Keuangan selalu memberikan pelayanan jasa yang terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan bagi PT Bank Rakyat Indonesia Unit ...
    Thumbnail

    PERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER 

    Wijayanti, Wening Tyas (2017-10-17)
    Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilakukan di Hotel Bandung Permai Jember mengenai kegiatan Departemen Tata Graha, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Pelayanan terbaik yang diberikan kepada ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBERIAN KREDITPADA PERUM PEGADAIAN SUKOWONO- JEMBER 

    Suryaningsih, Puji (2017-10-13)
    Perusahaan Umum Pegadaian merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa yang mempunyai tujuan sosial dan komersial. kegiatan Perusahaan Umum Pegadaian ada tiga yaitu jasa gadai, jasa taksiran, ...
    Thumbnail

    PROSEDUR AKUNTANSI PENCAIRAN KLAIM HABIS KONTRAK (EKSPIRASI) PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) PERWAKILAN JEMBER 

    SUPRATIKNO, Agus (2017-10-16)
    . Dalam melaksanakan Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Perwakilan Jember pada bagian pertanggungan dan bagian administmsii'pembukuan, dapat diketahui tentang prosedur akuntansi ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMiNISTRASI PEMASARAN PADA PT. (PERSERO) ASURANSI JIWASRAYA PERWAKILAN JEMBER 

    OKTARIA, Dani Wendah (2017-10-18)
    Kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Perwakilan Jember, tentang pelaksanaan Administrasi Pemasaran, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1, prosedur administrasi ...
    Thumbnail

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PERGUDANGAN TEMBAKAU PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) AJONG GAYASAN JEMBER 

    SAHWIYANTO, Erfan (2017-10-18)
    . Berdasarkan Praktek Kerja Nyata pada PT. Perkekunan Nusantara X (Persero) Ajong Gayasan Jember pada bagian Gudang Ajong Mengenai pelaksanaan administrasi Pergudangan tembakau dapat disimpulkan: 1 PT. Perkebunan ...
    Thumbnail

    PROSEDUR PELAKSANAAN PEMBERIAN SURAT PERJALANAN REPUBLIK INDONESIA BAGI WARGA NEGARA REPUBLIK INDONESIA PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II JEMBER 

    Sulistyaningsih, Wenny (2017-10-17)
    Dari hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II Jember, maka dapat disimpulkan bahwa : a. Kantor Imigrasi Kelas II Jember didirikan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Karesidenan ...
    Thumbnail

    BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PELAYANAN JASA WASANTARA-NET PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANYUWANGI 

    Sukmawati, 970103101072 (2017-10-17)
    Berdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktek Kerja Nyata pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi, maka penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut : ♦ PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 72

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSuryaningsih, Puji (3)Asnama Wati, Pipilia (2)Dahniar, Beta Enmajita (2)Dewi, Bella Aprelia Imanihar (2)HARIYANTI, Ayu Butami (2)Iqbal, Muhammad (2)KURNIAWAN, Dedy (2)Midroroh, Nurul (2)Novita Kusningtyas, Parti (2)PUTRI, Aullia Insani (2)... View MoreSubjectKEARSIPAN (14)BAHASA INGGRIS (13)JEMBER (12)CABANG JEMBER (8)HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER (7)KORESPONDENSI (6)ADMINISTRASI KEUANGAN (5)PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR (5)DINAS PERUMAHAN RAKYAT (4)KABUPATEN JEMBER (4)... View MoreDate Issued
    2017 (716)
    Has File(s)Yes (716)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository