BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PELAYANAN JASA WASANTARA-NET PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANYUWANGI
Abstract
Berdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktek Kerja Nyata pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi, maka penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut :
♦ PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi senantiasa memberi layanan terbaik pada konsumen dan selalu mengembangkan layanan jasa demi terpenuhinya kebutuhan konsumen.
♦ Konsumen merupakan sasaran utama dalam perusahaan.
♦ W - Net merupakan layanan jasa yang sangat cepat dan tepat untuk mencari informasi global saat ini.
♦ Bahasa Inggris mutlak dibutuhkan sebagai penunjang pelayanan jasa Wasantara Net pada Kantor Pos Banyuwangi.
♦ Dalam layanan jasa Wasantara Net seorang programmer harus mampu berbahasa inggris untuk memasarkan dan memberikan servis yang maksimal pada konsumen