Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Budihardjo, Agus"
Now showing items 1-17 of 17
-
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Produk Mebel Pada Usaha Dagang UD Lumintu Ambulu Jember
Amaliah, Lia (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2006-12-28)Perusahaan yang ingin maju dan sukses dalam mencapai tujuan usahanya harus mempunyai cara dan falsafah dalam pemasarannya terutama dalam mempengaruhi konsumen agar mereka membeli produk yang ditawarkan .Melalui kegiatan ... -
FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA DI JEMBER (Studi Kasus pada Siswa SMU Kelas Tiga)
Rima (2017-11-07)Berdasarkan jawaban responden tentang perhatiannya terhadap iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi 54 % dad seluruh responden menjawab kurang memperhatikan dan 11 % dari seluruh responden tidak memperhatikan iklan ... -
Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) Pandaan
Khrisna, Ike Nila (2017-11-06)Kesimpulan yang diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah terdapat hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan yang diberikan PLN UPP TR Pandaan dengan kepuasan pelanggan industri. Hal inl ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA SYAFIA PLAZA JEMBER
Kamaratih, Rona (2015-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran pada Syafia Plaza Jember. Obyek penelitian ini adalah Syafia Plaza Jember. Informan dalam penelitian ini adalah Manajer Eksekutif ... -
Implementasi Bauran Promosi Pada Wisata Air Dira Park Jember
Partiwi, Rinta (2015-12-05)Bisnis wisata semakin berkembang dan bertambah setiap tahunnya di Kabupaten Jember, hal ini terbukti dengan adanya empat wisata air di Kecamatan Ambulu. Sebagai salah satu wisata air yang baru dibuka adalah Wisata Air Dira ... -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI IGA BAKAR KAMOELYAN JEMBER
Rizzalul A., Alifian (2015-12-04)Kedai Iga Bakar Kamoelyan adalah badan usaha berbentuk rumah makan dengan produk unggulan menu makanan berbahan dasar iga. Ide usaha ini berawal saat produsen masih bekerja diluar kota dan makan di suatu tempat dengan menu ... -
Pelaksanaan sistem manjemen mutu terpadu melalui gugus kendali mutu pada PT Telkom kandatel Jember
RINDAWATY, Yunita (2016-05-19)Pasar bisnis jaas telekomunikasi dan informasi di Indonesia semakin beragam seperti halnya yang sudah terjadi di negara maju, jasa tersebut tidak hanya terbatas pada telepon, perkembanagn jasa telekomunikasi seperti internet, ... -
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA MEBEL UD. JATI INDAH DI JEMBER
Ulum, Annisa Rofiul (2015-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi bauran pemasaran pada mebel UD. Jati Indah di Jember. Obyek dalam penelitian ini adalah mebel UD. Jati Indah. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UD. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
OKTABARA, Franky Gallus (2016-11-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
Faris Abdil Aziz, Muhammad (2016-11-25)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET DI JEMBER
Mufidah, Insaniyatul (2016-11-16)Fenomena global retailing telah secara positif mendorong modernisasi bisnis ritel di Indonesia dengan adopsi konsep-konsep baru dan adaptasi teknologi. Bisnis Ritel di Indonesia secara umum dapat diklasifikasikan menjadi ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO KLANROCK HOUSE CONCEPT STORE DI JEMBER
Saputra, Rachmady (2015-12-04)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember”. Perkembangan distro sangat erat kaitannya dengan kreatifitas anak muda ... -
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT TELKOM INDONESIA CABANG LUMAJANG
Sari, Rofidah Iman (2018-04-03)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi yang semakin berkembang di seluruh Indonesia. Persaingan yang kompetitif menuntut PT Telkom Indonesia khususnya cabang Lumajang ... -
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Genteng Banyuwangi
Mariani, Melda (2018-03-12)saat ini masyarakat masih belum memiliki banyak pengetahuan tentang perbankan dan produk-produknya sehingga pihak bank perlu melakukan perkenalan jasa dan produk kepada masyarakat luas yang dapat dilakukan oleh personal selling -
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA JEMBER
Umah, Anisatul (2016-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwasraya Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif ... -
Pengembangan Produk Baru dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT Mermaid Garment Industry Indonesia.
Sadiyah, Halimatus (2017-08-10)Pengembangan produk baru yang dilakukan PT Mermaid Garment Industry indonesia yang menghasilkan produkbaru berupa produk jenis kemeja dengan model school shirt dan membuat motif baru dengan tehnik bordir untuk produk jenis ... -
STRATEGI DIFERENSIASI PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Kelana, Jodi Hapro (2016-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi diferensiasi Taman Botani Sukorambi Jember. Objek penelitian ini adalah Taman Botani Sukorambi Jember. Informan pada penelitian ini adalah Pemilik Taman Botani Sukorambi, ...