Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 34969-34988 of 61731
-
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Godspeedwearhouse
(2018-12-31)Brand loyalty adalah kesetiaan seseorang pelanggan terhadap merek suatu produk atau jasa. Pelanggan yang loyal merupakan suatu aset penting bagi perusahaan karena konsumen akan lebih memungkinkan untuk melakukan ... -
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-04-11)Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi di Jember; Muhammad Ali Ridlo Mislubi; 180910202097; 2023; 104 halaman; Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-28)Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-29)Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-04-16)Lahirnya fenomena baru di masyarakat Indonesia yaitu hobi baru yang berkegiatan di alam bebas atau yang disebut dengan outdoor. Banyak perusahaan yang menawarkan merek dan kualitas yang bagus dan menarik bagi konsumen untuk ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI
(2013-12-02)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)”. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)
(2013-12-09)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)”. Penelitian ini bertujuan ... -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ... -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember
(2019-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ... -
Pengaruh Brand Image dan Trust Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada KFC di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-16)Sektor bisnis di era teknologi berkembang sangat pesat pada dinamika persaingan bisnis yang terjadi saat ini. Salah satunya terjadi pada sektor industri makanan yang semakin meningkat dan dipengaruhi oleh perubahan pada ... -
Pengaruh Brand Image Kualitas Produk Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Jember
(2019-05-10)Sepeda motor saat ini bukan hanya sebagai transportasi semata tetapi juga sebagai gaya hidup masayarakat indonesia transportasi andalan masyarakat indonesia di Jenis kendaraan roda dua ini begitu diminat i kerena dianggap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BAROKAH “AL-QODIRI” DI KABUPATEN JEMBER
(2015-01-26)Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri“ adalah sebuah merek AMDK yang diproduksi oleh CV. Seven Dream di Indonesia sejak tahun 2010. Air minum Barokah “Al-Qodiri“ sebagai salah satu produsen di Indonesia ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM SURYA PROMILD DI KOTA JEMBER
(2014-01-13)Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori yang bertujuan menganalisis hubungan antar variabel dan menguji suatu teori. Penelitian ini dilakukan dengan memilih para konsumen rokok Gudang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Dan Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang
(2018-11-28)Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilihTabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lumajang.Hal ini membuktikan bahwa brand image yang telah pandang baik olehpara nasabahnya maka akan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Tensei Store Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-31)Merek merupakan hal yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen bahkan dapat pula melebihi ekspektasi konsumen serta merek dapat memberikan jaminan kualitas dalam setiap kesempatan penggunaan. TENSEI yang merupakan salah satu ... -
Pengaruh Brand Image, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk FMCG dengan Moderasi Store Atmosphere di Alfamart di Kota Jember
(2018-12-17)Keputusan Pembelian merupakan tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Harga ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI KABUPATEN JEMBER
Perkembangan teknologi yang semakin canggih mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia yang juga mempengaruhi pola pikir konsumen pada suatu produk, terutama produk kosmetik. Kosmetik pada saat merupakan kebutuhan pokok ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Jek di Kabupaten Jember
(2019-05-10)Transportasi menjadi salah satu kebutuhan penting karena dengan adanya alat transportasi masyarakat akan mudah melakukan mobilitas guna memenuhi kebutuhannya, sehingga masyarakat akan semakin jeli menentukan pilihan ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan di Solaria Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-27)Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layana Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Di Solaria Lippo Plaza Jember; Indri Rachmawati; 190810201196; 2023; 174 Halaman; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Consina (Studi Pada Konsumen Consina Store Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tehnik ...