Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 34949-34968 of 61697
-
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember
(2019-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ... -
Pengaruh Brand Image dan Trust Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada KFC di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-16)Sektor bisnis di era teknologi berkembang sangat pesat pada dinamika persaingan bisnis yang terjadi saat ini. Salah satunya terjadi pada sektor industri makanan yang semakin meningkat dan dipengaruhi oleh perubahan pada ... -
Pengaruh Brand Image Kualitas Produk Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Jember
(2019-05-10)Sepeda motor saat ini bukan hanya sebagai transportasi semata tetapi juga sebagai gaya hidup masayarakat indonesia transportasi andalan masyarakat indonesia di Jenis kendaraan roda dua ini begitu diminat i kerena dianggap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BAROKAH “AL-QODIRI” DI KABUPATEN JEMBER
(2015-01-26)Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri“ adalah sebuah merek AMDK yang diproduksi oleh CV. Seven Dream di Indonesia sejak tahun 2010. Air minum Barokah “Al-Qodiri“ sebagai salah satu produsen di Indonesia ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM SURYA PROMILD DI KOTA JEMBER
(2014-01-13)Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori yang bertujuan menganalisis hubungan antar variabel dan menguji suatu teori. Penelitian ini dilakukan dengan memilih para konsumen rokok Gudang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Dan Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang
(2018-11-28)Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilihTabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lumajang.Hal ini membuktikan bahwa brand image yang telah pandang baik olehpara nasabahnya maka akan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Tensei Store Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-31)Merek merupakan hal yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen bahkan dapat pula melebihi ekspektasi konsumen serta merek dapat memberikan jaminan kualitas dalam setiap kesempatan penggunaan. TENSEI yang merupakan salah satu ... -
Pengaruh Brand Image, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk FMCG dengan Moderasi Store Atmosphere di Alfamart di Kota Jember
(2018-12-17)Keputusan Pembelian merupakan tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Harga ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI KABUPATEN JEMBER
Perkembangan teknologi yang semakin canggih mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia yang juga mempengaruhi pola pikir konsumen pada suatu produk, terutama produk kosmetik. Kosmetik pada saat merupakan kebutuhan pokok ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Jek di Kabupaten Jember
(2019-05-10)Transportasi menjadi salah satu kebutuhan penting karena dengan adanya alat transportasi masyarakat akan mudah melakukan mobilitas guna memenuhi kebutuhannya, sehingga masyarakat akan semakin jeli menentukan pilihan ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan di Solaria Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-27)Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layana Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Di Solaria Lippo Plaza Jember; Indri Rachmawati; 190810201196; 2023; 174 Halaman; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Consina (Studi Pada Konsumen Consina Store Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tehnik ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Minuman di Indomaret (Studi Pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-07)Minimarket merupakan salah satu bentuk toko modern yang dibuat semenarik mungkin dengan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen seharihari dengan tampilan lebih tertata sesuai dengan standar perusahaan. Kehadiran minimarket ... -
Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen pada Produk Mi Lemonilo
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2023-03-14)Pola hidup sehat telah tumbuh menjadi suatu tren gaya hidup yang diminati saat ini di dunia, termasuk juga Indonesia. Semakin banyak masyarakat yang memperhatikan pola hidup, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat. ... -
Pengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang ... -
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ... -
Pengaruh Brand Image, Trust dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman PT. J&T Express di Kabupaten Jember
(2019-09-17)PT. J&T Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan dokumen yangluas wilayah kantor pengiriman tersebar di seluruh Indonesia. Berkembangnya perdagangan saat ini dipengaruhi oleh lahirnya ... -
PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBER
Populasi penelitian ialah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman J&T eXPRESS DI Kabupaten Jember. -
PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-01-18)Kebutuhan manusia dibagi menjadi 3 yaitu sandang, pangan dan papan. Seiring dengan berkembangnya zaman, kebutuhan manusia akan ketiganya semakin berkembang dan beragam sesuai dengan selera dan kebutuhannya masing-masing, ... -
Pengaruh branding terhadap keputusan pembelian smartpohne di era revolusi industri 4.0 melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
(Fakultas ekonomi dan bisnis, 2023-11-24)Revolusi Industri 4.0 merupakan era digunakannya Internet di berbagai lini produksi yang dapat menciptakan iklim industri yang kompetitif dalam penggunaan teknologi dan internet. Perusahaan multinasional (MNC), contohnya ...