Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35715-35734 of 62732
-
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Rokok Dji Sam Soe di Jember
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROKOK DJI SAM SOE DI JEMBER
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Im3 Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-07-18)Citra merek merupakan peranan yang membuat perusahaan memperkuat produknya agar terciptanya citra merek yang positif dan melekat di benak konsumen. Produk yang memiliki citra merek dan kualitas produk yang baik cenderung ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Pedas Rantinem Di Genteng Banyuwangi
(2019-04-10)Dunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan juga memiliki daya saing yang ketat, ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-10)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 70 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Elzatta yang minimal berusia 17 tahun dan responden ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan harga sebagai variabel moderasi di Kabupaten Jember. Manfaat dari penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Gephok Di Jember. Peneliatian ini menggunakan ... -
Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Serta Harga Pada Produk Wardah terhadap Minat Pembelian Ulang Di Kota Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-12-18)Produk kecantikan pada saat ini telah berkembang sedemikian rupa, seiring dengan perubahan pola hidup dan peningkatan pendapatan masyarakat serta tingkat pendidikan yang tinggi. Perubahan pola hidup dan peningkatan pendapatan ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pada Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pada marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Tropicana Slim Pada Hypermart Ponorogo City Center di Kabupaten Ponorogo
(2020)Permintaan akan minyak goreng di Indonesia sangat tinggi karena merupakan bahan pangan pokok yang bermanfaat sebagai media untuk menggoreng. Pentingnya minyak goreng bagi konsumsi rumah tangga merupakan peluang bagi ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fungisida Merek Antracol Konsumen di Kecamatan Wuluhan
(2019-03)Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif. Penelitian assosiatif merupakan penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua ... -
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow ( Studi Kasus pada Konsumen Wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi )
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek produk kecantikan MS Glow terhadap keputusan pembelian pada konsumen wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(2014-04-16)Hasil penelitian ini dari persamaan regresi linier sederhana Y = 3,428 + 0,277 X1, ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung galaxy series. Adapun besarnya pengaruh citra merek terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DISTRO 3SECOND DI KABUPATEN JEMBER
(2016-08-08)Obyek pada penelitian ini adalah konsumen distro 3Second yang pernah membeli dan menggunakan produk 3Second minimal sebanyak 2 kali. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden dengan teknik ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN KONSUMEN GIRLY ACCESORIES JEMBER
(2017-11-20)Pesatnya persaingan merek saat ini berdampak pada perilaku manusia. Saat ini telah banyak terjadi pergerseran perilaku. Perilaku konsumen dalam berbelanja telah berubah dari perilaku pembelian terencana menjadi pembelian ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal, termasuk mempengaruhi konsumen melalui produknya. Memahami perilaku konsumen sangat penting bagi berbagai ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jember
(Fakultas Ekonomi, 2021-01-23)Setiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2016-11-25)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2017-03-21)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...