• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Pedas Rantinem Di Genteng Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    Mega Sophia Yuniarti-140910202058 Sdh.pdf (2.253Mb)
    Date
    2019-04-10
    Author
    Yuniarti, Mega Sophia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan juga memiliki daya saing yang ketat, dan dituntut untuk tetap eksis agar dapat bertahan dalam bisnis tersebut, maka perusahaan melakukan berbagai inovasi baru dan pengembangan untuk memperoleh laba yang optimal. Guna memenangkan persaingan, setiap pelaku usaha patut memiliki acuan pendekatan dan program pemasaran yang baik untuk produk maupun jasa yang ditawarkan. Pelaku usaha perlu membedakan produknya dengan produk yang sejenis dari pesaing. Merek merupakan salah satu bentuk aset yang berfungsi untuk memberi perbedaan kepada suatu produk atau jasa yang sama,ssehingga konsumen mampu dengan mudah memilah dan memutuskan produk atau jasa yang akan dibeli. Konsumen menilai kualitas suatu produk berdasarkan sekumpulan informasi yang didapatkannya secara langsung maupun tidak langsung, baik melalui pengalaman menggunakan produk itu sendiri, iklan atau promosi, maupun informasi dari orang lain. Kualitas produk sangat berpengaruh dalam meyakinkan para konsumen untuk melakukan keputusan pembelian, jika suatu produk bagus dan dapat memberikan kepuasan, maka dapat ditafsirkan dapat menaikan kepercayaan pembelian atas produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Ayam Pedas Rantinem di Genteng Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90316
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5688]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository