Browsing by Title
Now showing items 7183-7202 of 87957
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2013-12-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban
(UNEJ, 2013)Analysis of the Effect of Work Life Quality on the Performance of Employees at PT. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban aimed to analyze the effect of the quality of work life on employee performance. The research ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT MENTARI TERANG TUBAN
(2014-04-16)Berdasarkan hasil penelitian dengan uji statistik diperoleh informasi bahwa restrukturisasi (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) dengan b=0,295. Sistem imbalan (X2) berpengaruh positif ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA JEMBER
(2014-01-27)Penelitian yang berjudul:”Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Jember” Bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung kualitas kehidupan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-20)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2014-01-22)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-27)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2013-12-03)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2013-12-10)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2014-01-20)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA WISATA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PADA OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI-JEMBER
(2014-01-25)Penelitian berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pada Obyek Wisata Taman Botani Sukorambi - Jember “ ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA WISATA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PADA OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI-JEMBER
(2013-12-04)Penelitian berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pada Obyek Wisata Taman Botani Sukorambi - Jember “ ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Pada Obyek Wisata Bromo Probolinggo
(2016-01-13)Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Pada Obyek Wisata Bromo Probolinggo”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jember
(2013-12-10)Penelitian ini berjudul ”Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jember”. Dalam hal ini objek yang diteliti adalah salah satu perusahaan retail di jember. Tujuan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk UNIT RANDUAGUNG
(2013-12-05)Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk menganalisis keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan para nasabah BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang dengan menguji faktorfaktor yang dihipotesiskan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA SALON KECANTIKAN DI KECAMATAN KOTA JEMBER
(2016-01-22)Penelitian tentang “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam menggunakan Jasa Salon Kecantikan di Kecamatan Kota Jember”. Tujuan dalam penelitian ini adalah :(1) menjelaskan dan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat indonesia (Persero) tbk Unit Randuagung Cabang Lumajang
(2014-01-27)Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk menganalisis keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan para nasabah BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang dengan menguji faktorfaktor yang dihipotesiskan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG BONDOWOSO
(2016-01-22)Penelitian ini diberi judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Bondowoso. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ...