Browsing by Title
Now showing items 54706-54725 of 87957
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen KFC Di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-16)This research aims to examine the influence of product quality and service quality on customer loyalty through customer satisfaction at KFC in Jember. This study is an explanatory research that aims to demonstrate the ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Word of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Konsumen Pada Laboratorium Tekniker Gigi Sinar Aji Di Jember
(2019-04-11)Laboratorium Tekniker Gigi Sinar Aji yang terletak di Jln. Bengawan Solo III No.72, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Laboratorium Tekniker Gigi Sinar Aji yang berdiri pada tahun 1998, dengan pendirinya yaitu Heru ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KFC JEMBER
(UNEJ, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalahh : a) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember; b) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember; dan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KFC JEMBER
(2014-04-22)Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode Purposive yang dilaksanakan di KFC Jember dan penentuan responden penenlitian menggunakan Accidental Sampling. ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember
(2019-08-23)Pada era globalisasi saat ini, banyak terjadi perkembangan pada berbagai bidang termasuk bidang perekonomian . Hal ini menyebabkan tingkat persaingan antar perusahaan semakin meningkat. Salah satu cara perusahaan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN JEMBER
Bisnis kuliner di indonesia semakin berkembang dan beraneka ragam perkembangan zaman. -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN JEMBER
Perkembangan bisnis kuliner saat ini semakin berkembang dan beraneka ragam seiring dengan tuntutan masyarakat yang berubah akibat perubahan gaya hidup dan lingkungan yang modern. Hal ini mendorong pengusaha – pengusaha ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEP UTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBER
(2013-12-26)Perkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. Berkembangnya teknologi komunikasi diikuti ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2008, 2009 dan 2010 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universita s Jember)
(2013-12-04)Perkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. Berkembangnya teknologi komunikasi diikuti ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBER
(2014-01-27)Perkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. B e r k e m b a n g n y ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBER
(2013-12-03)Perkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. Berkembangnya teknologi komunikasi diikuti ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Serta Harga Terhadap Loyalitas Melalui Minat Beli Ulang Pelanggan Tupperware Di Kota Jember
(2018-12-04)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh faktorfaktor yang mempengaruhi minat beli ulang serta loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Jember. Terdapat tujuh belas faktor yang diteliti diantaranya ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. SENTRAL BANYUWANGI
(2013-12-05)UD. Sentral Banyuwangi merupakan perusahaan/organisasi bisnis yang bergerak dibidang mebel. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013
(UNEJ, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Menjelaskan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013. 2) Menjelaskan diantara ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013
(2014-04-22)Analisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan ^= 1,493 + 0,482X1 + 0,234X2 + ei dengan R2 (R square) sebesar 0,769. Uji F diperoleh hasil Fhitung sebesar 128,436 dan Ftabel pada taraf signifikansi 5% yaitu ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. SENTRAL BANYUWANGI
(2014-01-23)UD. Sentral Banyuwangi merupakan perusahaan/organisasi bisnis yang bergerak dibidang mebel. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel, dan bersifat ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Wilayah Kota Kabupaten Jember
(2018-12-17)Distro 3Second bisa dikatakan Sebagai salah satu Distro branded yang telah berdiri selama 10 tahun terakhir, Distro 3Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan street wear dewasa muda. Dengan menekankan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kepuasan Pelanggan di Alfamart Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-01-14)Pertumbuhan ekonomi dan perkembangan zaman yang semakin modern, khususnya di Indonesia, telah berdampak pada transformasi budaya belanja masyarakat Indonesia yang dahulunya belanja di pasar tradisional, namun kini masyarakat ... -
Pengaruh Kualitas Produk Desain Dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Motor Honda Scoopy
(2019-08-16)Sepeda motor merupakan jenis kendaraan yang biasa dimiliki oleh berbagai kalangan dari kalangan atas hingga menengah. Sepeda motor sebagai sarana transportasi yang digemari karena keunggulan dalam hal biaya perawatan, biaya ... -
Pengaruh Kualitas Produk Halal, Kualitas Pelayanan, dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasusu di Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat ...