PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013
View/ Open
Date
2014Author
Rizky Sugiho Pribadi, Rizky
Sri Wahyuni, Sri
Titin Kartini, Titin
Metadata
Show full item recordAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Menjelaskan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan
konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013. 2) Menjelaskan
diantara variabel kualitas produk dan promosi yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen
untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013 .Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive areayang dilaksanakan di PT MNC SKY
VISION Probolinggo dengan sampel sebanyak 80 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket,
wawancara, observasi, dan dokumen. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis inferensial dengan menggunakan
analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 76,9% dan 2)
kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan
Indovision sebesar 40,214 %.
Collections
- SRA-Education [1352]